Ini Dia Tandingan iPhone 3G

Diposting oleh Admin

kita ketahui bahwa iPhone 3G telah diluncurkan belum lama ini. namun sayangnya gadget yang satu ini belum bisa kita nikmati (tidak dijual resmi di indonesia).
iPhone 3G memiliki kemampuan HSDPA (High Speed download packets access) sampai 7,2 Mbps dan harganyanya pun miring US$199. Sangat disayangkan gadget ini belum ada yang bisa dinikmati fiturnya di indonesia,dikarenakan iPhone tidak bisa digunakan untuk operator yang tidak resmi (beraliansi dengan Apple).
di jakarta dijual iPhone versi BM (telah di unlocked) dengan harga 2 kali lipat harga aslinya. harga resmi US$299 di jual dengan harga 5 jutaan untuk 8GB, sedangkan untuk 16 GB dijual dengan harga 6 jutaan.


Masih banyak alternatif yang bisa dibeli untuk bisa menikmati fitur sekelas iPhone 3G,Antara lain samsung i900 Omnia dan Sony Ericsson Experia X1. mengapa 2 gadget ini dijadikan alternatif, karena keduanya memiliki ukuran layar yang sebanding dengan iPhone 3G dan keduanya pun malah lebih unggul dalam kapasitas memori (bisa ditambahkan memori eksternal).

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar