Mito 800, Main Game Dimana Saja

Diposting oleh Admin

    TAK banyak vendor yang memberi fasilitas khusus untuk bermain game di gadget besutannya. Kebanyakan hanya sebagai pelengkap. Berbeda dengan Mito 800. Vendor lokal ini menyajikan banyak game di ponsel ini.   Ponsel ini sudah dipasarkan Gadgetmart Banjarmasin sejak tiga bulan lalu. Sampai sekarang produk ini masih laris. "Tiap dua atau tiga hari pasti terjual," ujar ucap Manajer Gadgetmart, Linawati Seho.
    Ponsel ini dibandrol dengan harga 265.000 rupiah. Harga yang cukup murah dengan banyak fasilitas yang ditawarkan. Mito 800 juga dilengkapi stick untuk bermain game serta bonus CD game. Di dalam CD tersedia ratusan game ninetendo. Jadi bila bosan dengan game, bisa dihapus dan digantikan lagi. Bila ingin memainkan lagi game dulu, tinggal instal kembali.
    Ponsel dengan tampilan candy bar dan desain elegan ini memang mengunggulkan TV tunner sebagai fitur utama. Tampaknya produsen Mito berhasil menangkap selera masyarakat kebanyakan.   Selain itu, ponsel ini disebut sebagai ponsel multifungsi. Bagaimana tidak, ponsel seberat 115 gram dan berdimensi 115 mm x 53,7 mm x 14,5 mm ini sudah bisa memberikan apa yang orang-orang butuhkan dalam satu genggaman.
    Ponsel ini wajib diisi dengan GSM card yang juga sudah support GPRS dan WAP. Bisa dimanjakan dengan kualitas suara telepon yang jernih sekaligus internet yang dapat dengan mudah terkoneksi.  Jika sedang berada jauh dari rumah dan ingin menonton acara televisi favorit, tinggal mengaktifkan TV Tunner yang sudah dibenamkan di dalam Mito 800. Adanya antena internal membuat tayangan terlihat jernih.
    Begitu pula dengan 2 speaker aktif membuat suara yang dikeluarkan dari siaran televisi lokal menjadi terdengar super dahsyat. Layar LCD selebar 3 incinya mendukung kualitas gambar yang mumpuni.
    Kamera 1,3 Megapiksel cukup memuaskan dalam menangkap momen- momen terbaik. Apalagi teknologi layar sentuh juga menjadikan penggunanya mudah dalam mengekpresikan diri. Fasilitas pendukung lain adalah Bluetooth, MP3, MPEG4, USB, dan Earpiece. Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun cocok memakainya.
    "Bisa disebut multifungsi, karena bapaknya bisa makai untuk menelepon, anaknya silahkan main game," ujar Lina. (*)

Klasifikasi Mito 800:
- Dual On GSM
- Jaringan 2G: GSM 900/1800
- LCD: 2.8 inci
- NES Games
- Kamera: 1,3 MP, 1.280x960 piksel
- TV Tunner
- Bluetooth
 -MP3/MP4/Fm Radio
- Disco light
- Social Network

Sumber: metro banjar
Foto: bj-cell.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar