Mito 158, Ponsel Harga Terjangkau

Diposting oleh Admin

        BUKAN Mito namanya kalau tidak banyak menggelontorkan varian produknya ke pasaran. Menyasar segmen menengah ke bawah, vendor lokal ini menawarkan Mito 158, ponsel dengan harga terjangkau dan dilengkapi fitur standar.
    Ponsel tipe candybar ini berbentuk persegi panjang, seperti handphone zaman dulu. Telah tersedia di Gadgetmart di Jalan Belitung, Banjarmasin sejak dua minggu lalu.   Meskipun baru saja ditawarkan, namun peminatnya sudah terbilang banyak. Dalam waktu seminggu, sudah terjual lima buah. "Ya karena fiturnya lengkap," ujar Manajer Gadgetmart, Lina Susanti.
    Fasilitas yang didapatkan adalah kamera VGA dengan resolusi 128 x 160 piksel. Memiliki kemampuan merengkam video voice maupun video recorder dengan kamera VGA yang tersedia. Tak lupa ada bluetooth untuk mengirim file.
    Handphone ini juga dilengkapi radio, MP3/MP4 plyaer. Adapun memori eksternalnya bisa mencapai 4 GB. "Tapi, dianjurkan untuk pengguna handphone ini, memakai 2 GB, biar tidak hang," ucap Lina.
    Selain itu handphone Mito 158 sama seperti ponsel lokal lainnnya, yakni dibekali dua SIM Card GSM On. Keunggulan lainnya dari ponsel dengan brand Ambassador Olla Ramlan ini mempunyai high resolution digital.
    Berarti layarnya memiliki kelebihan dengan LCD 1.77 inci dan dengan 16 juta warna. "Ini tidak didapatkan pada handphone lain yang sejenis," tambah SPG Gadgetmart, Dina.
    Mito 158 tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, putih dan merah. Cukup membayar 155.000 rupiah, handphone ini sudah bisa dimiliki. Harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan fasilitas yang didapatkan. (*)

Spesifikasi Mito 158:
- Dual GSM On
- LCD 1.77 Inci
- Kamera VGA 128 x 160
- Video recorder
- Video Voice
- Radio FM
- MP3/MP4/3GP
- Bluetooth
- High Resolution Digital Phone
- Harga: Rp 155.000
- Warna: hitam, putih, merah

Sumber: metro banjar
Foto: starcell7474.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar