Sony Xperia E Dual, Unggul pada Musik

Diposting oleh Admin

    MUSIK seakan telah menyatu dengan produk-produk dari Sony. Tak heran, hampir semua produknya unggul dalam pemutar musik dan suara. Demikian pula pada Sony Experia E Dual.   "Keungulanya memang terletak dari segi kualitas musik yang mempuni," ujar Manajer Hape World Ibnu Sutomo.
    Dengan suara HD, membuat pengguna dapat mendengar dengan keras dan jernih. Melakukan panggilan di tempat bising sekalipun tak jadi masalah. Fitur penekanan derau akan menyaring suara latar yang berisik. Teman yang menelepon akan mendengar suara dengan jernih, seperti sedang berdiri di sebelah mereka.
    Ponsel selular Android Sony Xperia E dual memiliki segalanya agar pengguna dapat tetap terkendali. Aplikasi penggunaan data membantu mengatur biaya dan menjaga tagihan telepon bebas dari lonjakan yang tak diinginkan.  Bahkan, lantaran memiliki  power management, maka fungsi ketahanan baterai adalah yang terbaik.
    Xperia E Dual ini memilik bentuk yang menarik. Terdapat tiga tombol sentuh di bagian layar utama, satu tombol shortcut tombol kamera jadi memudahkan kita jika ingin mengunkan kamera. Di sisi kana ada dua tombol yang berguna mengurangi volume dan satu tombol power.
    Layar Xperia E berukuran 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel dengan kerapatan layar 165 ppi (pixel per inch). POnsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core dengan kecepatan 1 GHz didukung memori RAM sebesar 512 MB serta grafis dari Adreno 200.
    Dari segi kamera, di belakang Sony Xperia E Dual tersemat kamera resolusi 3,2 Megapiksel. Sayangnya, kamera tidak mengunakan blits atau lampu flash tambahan, jadi kurang efisein memotret pada lokasi yang kekurangan insensitas cahaya. 
    Adapun penyimpana data, Xperia E Dual dilengkapi ruang penyimpanan internal 4 GB. Slot microSD juga tersedia untuk ekspansi kapasitas penyimpanan serta teknologi xLoud untuk memaksimalkan keluaran suara Xperia E. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 1530 mAh.
    Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Xperia E Dual juga dibekali GPS, WiFi, DLNA, dan Bluetooth. Xperia E Dual memiliki dua varian warna yakni hitam dan keemasan.   "Di Hape World tersedia cuma warna hitam karena Xperia E Dual  baru masuk sekitar tiga hari. Ponsel ini dibanderol Rp 1.899.000 juta," kata SPG Hape World, Novi. (*)

Spesifikasi utama:
- Quadband GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (SIM 1 & SIM 2)
- Dualband HSDPA 900 / 2100
- Dual SIM GSM On
- Layar sentuh kapasitif TFT 256.000 warna 3.5-inci (320 x 480
  piksel) (~165 ppi)
- Memori internal 4GB (738MB Aplikasi, 2.01GB Multimedia), RAM  512 MB
- Kamera 3.15 MP (2048x1536 piksel) fixed focus
- Android ICS 4.0.4
- Prosesor single-core 1 GHz Cortex-A5 MSM7227A Snapdragon
- GPU Adreno 200
- Baterai Lithium-Ion 1530 mAh

Sumber: metro banjar
Foto: mobigyaan.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar