Ponsel Rp 190 Ribuan ala Nokia

Diposting oleh Admin

    SELAIN merilis ponsel andalan Nokia Lumia 720 di ajang Mobile World Congress, Barcelona, Nokia turut menggelontorkan 3 ponsel lainnya dengan harga lebih miring. Berikut ponsel-ponsel murah Nokia itu:

* Nokia Lumia 520
    Membeli ponsel dengan harga terjangkau tidak selamanya berarti harus mengorbankan kualitas. Inilah yang coba dibuktikan Nokia dengan merilis ponsel Lumia 520.  Seri ini memberikan pengalaman memotret dengan kamera 5 MP, autofocus dan perekaman video HD 720p 30fps. Terdapat juga Nokia Music dan aplikasi Here.
    Terdapat memori 512 MB RAM, 8 GB mass memory, dukungan untuk microSD card hingga 64 GB, dan 7 GB gratis lewat penyimpanan SkyDrive. Prosesornya memakai 1 GHz Dual Core Snapdragon dan baterainya 1430 mAh. LCDnya berukuran 4 inci IPS LCD WVGA (800 x 480 pixel).
    Produk ini direncanakan hadir di Hong Kong dan Vietnam pada kuartal pertama 2013, sebelum dilanjutkan ke pasar yang lebih luas di kuartal kedua.  Eropa, Asia - termasuk China dan India - Amerika Latin dan Afrika. Nokia Lumia 520 juga akan hadir di Amerika Serikat dengan kontrak bersama T-Mobile.
    Diklaim, Lumia 520 adalah ponsel terjangkau pertama yang memberikan teknologi super sensitive touch yang sama seperti yang ada di Lumia 920 dan Lumia 820.  Dalam keterangan resminya, Nokia mengatakan bahwa estimasi harga seri ini adalah EUR 139 atau sekitar Rp 1,7 juta (1 EUR=Rp 12,694) sebelum pajak dan subsidi.

* Nokia 301
    Dibanderol hanya EUR 65 atau sekitar Rp 824 ribu, Nokia 310 dijadwalkan sudah hadir di kuartal kedua tahun ini di lebih dari 120 negara di Afrika, Asia-Pasifik, Eropa, India, Timur Tengah dan Amerika Latin.
    Perusahaan asal Finlandia tersebut berharap ponsel barunya itu akan mampu menggenjot sales di emerging market. "Ada banyak sekali piranti murah dan sebagian besar sama. Kami percaya kami harus menawarkan diferensiasi di masing-masing harga," tukas Chief Executive Stephen Elop di Barcelona.
    Ponsel dual SIM ini memiliki spesifikasi kunci kamera 3,2M, panorama, self-portrait, konektivitas 3,5G HSPA, Nokia Xpress Browser hingga video streaming.

* Nokia 105
    Dalam kesempatan yang sama di ajang Mobile World Congress, Nokia turut meluncurkan ponsel seharga EUR 15 atau hanya sekitar Rp 190 ribu. Produk murah ini tersedia di kuartal pertama 2013 dan akan didistribusikan ke Cina, Mesir, India, Indonesia, Nigeria, Rusia, Vietnam, dan pasar di Afrika, Timur Tengah, Asia-Pasifik dan Eropa. Penerus dari 1280 tersebut menampilkan layar berwarna, radio FM, multiple alarm clock, speaking clock, dust & splash-proof, pillowed key pad dan flashlight. (*)

Sumber: detikcom
Foto:



{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar