GVon Picasso 688, 'Galaxy Note' Versi Lokal

Diposting oleh Admin

    GALAXY Note seakan jadi role model vendor lokal untuk bikin desaian semirip ponsel pintar buatan Samsung tersebut. Salah satunya adalah GVon Picasso seri 688. Ponsel yang telah beredar di di Banjarmasin sejak akhir Januari lalu ini cukup menyita perhatian pecinta gadget.
    GVon Picasso seri 688 sekilas tampilannya tak bisa dibedakan dari Samsung Galaxy Note. Namun, jangan berharap jeroan ponsel ini sama dengan phablet laris manis bikinan vendor asal Korea Selatan itu. Bahkan, ponsel hibrida ala Gvon ini tidak mengusung sistem operasi Android.
    Ponsel ini berkesan lebar namun tipis. Kalau diprhatikan lebih teliti, tetap bisa dikenali kalau ponsel ini produk dari vendor lokal. Mengusugn layar kuran 5 inci,  layar ponsel ini sangatlah besar baik ketika menyala maupun saat mode sleep.
    Menurut SPG Artomoro Celular, Bella, ponsel GVon Picasso tipe 688 dilengkapi TV channel. Untuk mendukung menerima siaran TV, Gvon menyelipkan antena di pojok ponsel. "Jika ingin menonton TV tinggal tarik antena ke atas, sehingga bisa menerima sinyal dengan baik," ujarnya.
    Sama seperti produk ponsel lokal lainnya, Gvon Picasso tipe 688 sudah menggunakan layar sentuh meskipun belum layar sentuh kapasitif.  Adapun dimensi  ponsel Gvon Picasso tipe 688 ini adalah 153 x 85 x 9 milimeter. Dimensinya yang sangat tipis tetap tidak mengurangi kenyamanan saat digenggaman, sama seperti Galaxy Note. Ditambah bobotnya yang ringan, 210 gram, membuat ponsel ini sangat mirip dengan Galaxy Note. 
    Kamera GVon Picasso tipe 688 ada dua, yakni kamera primer dan sekunder. Keduanya memiliki kualitas yang sama, yakni 1,3 Mpix. Kamera sekunder memang digunakan untuk video chat memalui internet. "Jadi bila mau narsis bisa saja memakai kamera sekunder, karena hasilnya sama," tambah Bella.
    Pada sisis hiburan, ponsel ini menyediakan pemutar audio, video dan radio FM. Bisa juga memutar MP3/MP4, WAv dan file 3GP. Handphone ini dapat pula menyimpan 30 channel radio dan TV. GVon Picasso tipe 688 juga didukung oleh kemampuan membaca aplikasi java. Makanya, mengunduh game dari kios game yang ada di internet tak jadi soal.
    Jejaring sosial pun disediakan pada ponsel ini. Ada Skype dan e-buddy untuk mereka yang suka chatting, demikian pula video call. Penggila Facebook, Twitter, Yahoo dan MSN pun dimanjakan.  Dengan semua fasilitas dan kemudahannya, handphone ini dibanderol dengan harga 550.000 rupiah. Handphone ini ada dua pilihan warna hitam dan putih. "Semua ready di Artomoro Celular," tandasnya. (*)

Spesifikasi GVon 688 Picasso:
- Jaringan:
- Sistem Operasi:
- Ukuran Layar: 5 inci
- Kamera:    Dual Camera, depan dan belakang 1,3 MP
- FM Radio
- Dual SIM Card
- Mobile TV
- Bluetooth
- Sound Recorder
- Page Transition
- E-book
- Android Game
- Phonebook 500
- Social Media

Sumber: metro banjar

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar