Cross V6, Sentuh dan Pencet

Diposting oleh Admin

    FITUR tv tunner seakan sudah jadi trand mark ponsel lokal. Hampir semua merek menyematkan fitur ini. Tak terkecuali Cross. Salah satu produk terbarunya adalah Cross V6.  Ponsel candybar ini berdimensi mini tapi terkesan elegan. Meskipun ukurannya kecil, ponsel ini juga sudah dibekali kemampuan touch screen. Tapi, bari penyuka keypad atau keyboard, juga disetiakan tombol-tombol navigasinya. "Pokoknya bisa sentuh dan pencet-pencet," ucap SPG Gadgetmart, Wiwid.
    Cross V6 merupakan handphone yang dilengkapi fitur tv analog terbaru. Memang belum bisa memakai tv online. Tapi tidak kalah mengasyikan, karena bisa menonton tv dimana pun berada.  Disediakan layar ukuran 2,4 inci Q VGA dan LCD dengan resolusi 240 X 340 pixel. Jika digunakan untuk menonton program teveisi tidak mengecewakan.
    Adapun bagi penyuka foto, Cross V6 menyediakan kamera resolusi 1,3 MP. "Sekelas handphone Cina lain, bagus lah," tambah wiwid seraya menambahkan, Cross V6 baru sekitar seminggu dipasarkan di Kota Banjarmasin.
    Untuk fitur hiburan. Cross V6 menempatkan tombol pintas untuk memutar musik secara langsung di sisi depan. Jadi bisa mendengarkan MP3/MP4, FM Radio maupun menonton video recording. Penyuka chatting juga dimanjakan oleh handphone jenis ini. Terdapat E-Buddy, softwer chatting untuk para pecandu Facebook. Bisa browsing dan menyalakan sosial network dimana pun berada. "Cocok untuk penggila dunia maya, "kata Wiwid.
    Cross V6 juga mengusung dual SIM Card GSM. Untuk berkirim file, tetap bisa menggunkan blutooth A2DP. Keunggulan lainnya adalah bisa dijadikan modem. Selain itu karakter SMSa ekstra panjang. Memory eksternal sampai 2 GB dan untuk memory buku telepon sebanyak 500 nomor serta 200 SMS.
    Harganya tergolong murah meriah. Hanya perlu merogoh kocek sebesar 200.000 rupiah. "Kurang apa lagi coba?" tutup wiwid. (*)


Spesifikasi Cross V6:
- Layar: 2.4 inci QVGA LCD 240x320 Pixels Touchscreen
- Kamera belakang 1,3 MP
- E-Buddy Chatting
- Browsing & Social Network
- TV Analog free
- Mampu memutar format MP3/MP4/3GP
- FM RADIO
- Sound/Video Recording
- USB/GPRS/MMS/WAP
- Modem, Webcam
- Bluetooth A2DP
- Smart Chat SMS
- Karakter SMS Extra panjang
- Phonebook 500, SMS 200
- Alarm, Calendar, Calculator, Ebook
- Metal casing
- Support Charger, USB & Battrey
- Warna hitam, merah, biru putih, abu-abu, merah muda

Sumber: metro banjar
Foto:

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar