MyPad My703-B2, Tablet Lokal Nan Menawan

Diposting oleh Admin

     VENDOR lokal makin gencar menawarkan produk-produk barunya. Bahkan, untuk urusan fitur maupun spesifikasi, tak kalah dari vendor ternama sehingga cukup menawan. Seperti MyPad, dengan gadget anyarnya Inspire My703-B2.
    Model ini merupakan produk kedelapan dari produsen khusus tablet tersebut. Memiliki layar ukuran 7 inci dan mengadopsi sistem operasi Android 4.0 ICS. Keunggulannya adalah sudah menggunakan prosesor ARM Cortex 1,2 GHz. Desain MyPad Inspire My703-B2 mengusung dimensi tablet standar dengan diagonal layar selebar 7 inci.  "Mypad ini dibandrol dengan harga Rp 1.650.000 + kartu flash unlimited dari telkomsel," ujar Manajer Hape World, Ibnu Sutomo.
    Dilihat dari desainnya, bagian depan tablet tampak polos tanpa atribut. agak sulit menentukan mana sisi kiri dan kanan, bahkan bagian atas-bawah pun tak terdeteksi jika auto-rotate diaktifkan. Hanya sebuah sensor kamera kualitas VGA berada di salah satu sudut bersama sinar notifikasi.
    Lambang MyPad menghiasi back cover berwarna putih. Panel belakangnya terbuat dari bahan plastik yang glossy agak licin dipegang. Tapi ornamen dua garis yang menghubungkan lensa kamera dengan speaker body cukup dijadikan alas pegangan tangan agar tablet tidak gampang tergelincir.
    Berbeda dengan tampilan depan yang polos, casing belakang 'dihujani' aneka simbol dan keterangan port. Maklum, My703-B2 memiliki akses koneksi yang cukup lengkap. Semua port dan slot yang ada di posisikan di sayap kiri. Mereka adalah slot microSD card dan SIM card, lalu port micro USB dan HDMI, juga lubang charging dan audio jack.
    Posisi paling ujung sayap itu dibubuhi dua titik lubang, yakni mikrofon dan master reset. Tombol power yang sekaligus pengunci layar didudukkan di kepala bodi bersama pengatur volume.
    Beberapa fitur bawaan Google bisa ditemukan di tablet ini, seperti Play Store, Search, Gmail, Gtalk, dan Facebook. Selain fitur tadi, MyPad juga membenamkan fitur popular yang kerap dimanfaatkan pengguna tablet, seperti Documents To Go, Super HD video player, File Manager, Flash Player, hingga WhatsApp dan Ubersocial. Fitur konvensional seperti browser, kamera, music, kalender, kalkulator, alarm, perekam suara juga tersedia.
    My703-B2 memiliki kamera ganda, depan dan belakang. Kalau depan sebatas VGA, kamera utama bersensor 2 Mpix. Sayangnya menu pendukung agar mengambil gambar lebih baik tidak tersedia maksimal.
    Soal berbagi foto, MyPad memberikan pilihan lengkap. Pengguna bisa membagi foto langsung ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Picasa, atau bisa dikirimkan melalui email, chat, atau Bluetooth. Baik kamera depan atau belakang, keduanya bisa digunakan sebagai alat perekam video. Tapi format dan besaran tidak bisa diganggu gugat, yakni MP4 dengan resolusi 640 x 480 pixel.
    Meski recorder tidak bisa merekam video kualitas tinggi, tapi playernya bisa memainkan beragam format hingga kualitas FHD. "Memori internal yang disediakan cukup besar yakni 8 GB atau 5 GB user," ujar SPG Hape World, Rini.
    Kalau dirasa kurang, bisa menambahkan ruang penyimpanan melalui kartu microSD sampai kapasitas 32 GB. Sedangkan kapasitas baterai yang digunakan adalah 3000mAh jenis Lithium ion. (*) 

Spesifikasi MyPad My703-B2:
- Desain: Tablet
- Dimensi: 191 x 118 x 12 mm
- Berat: 370 gr
- Ringtone: MP3
- Sistem Operasi: Android 4.0.4
- Jaringan: GSM quadband/WCDMA 2100
- Prosesor: ARM Cortex A8 1.2 Ghz
- Layar Utama: TFT Capacitive, Ukuran: 7 inci, Resolusi: 800 x 480
  pixels
- Memori Internal: 8 GB storage RAM 1 GB, Eksternal: microSD
- Hotswap   
- Phonebook    
- Call record: Dinamis
- Konektivitas: GPRS, EDGE, HSDPA, WLAN/WI-FI b/g/n, Bluetooth,
  HDMI, Kabel Data, PC Sync
- Messaging: Long SMS, MMS, email Messaging, Video Messaging,
  Instant Messaging  
- Kamera: 2 Mpix, Resolusi Max: 1600 x 1200 pixels/Depan - VGA
- Video Player: MP4/H.263/H.264/WMV
- Musik Player: MP3/eAAC+/WMA/WAV
- Browser: HTML, WAP, Full XHTML
- Baterai:  3000 mAh

Sumber: metro banjar
Foto:

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar