Cross PD9 Casing Sesuai Selera

Diposting oleh Admin

    VENDOR ponsel lokal yang cukup populer di Indonesia, Corss menawarkan produk anyar, Cross PD9 Transformer. Ponsel candy bar ini menawarkan kemudahan pengoperasian dan tampilan yang stylish. Penampian ponsel ini menjadi fashionable lantaran casingnya yang bisa digonta-ganti dengan mudah sesuai selera pengguna, yakni casing untuk full touch screen atau keypad qwerty. 
     Jadi untuk dua kemampuan pengoperasian itu, Cross melengkapi denga ndua boy casing terpisah. "Jadi, tinggal pilih saja," ucap majaer Gadgetmart, Linawati Seho.
    Semua tergantung pengguna. Kalau mau mengetik cepat bisa memasang body qwerty. Tapi jika ingin menikmati fasilitas sentuhan, tinggal menggantinya dengan casing touchscreen. Semuanya tergabung menjadi satu di Cross PD9.
    Sementara itu, fitur pada Cross PD9 hampir sama dengan ponsel lokal liannya. Layar Cross PD9 berukuran 2,8 inci didukung dengan QVGA LCD 240 x 320 pixel. Untuk multimedia, Cross PD9 dilengkapi TV analog, mampu menerima semua channel televisi nasional. "Asal sinyal bagus saya rasa bisa melihat tv sepuasnya," ucap Lina.
    Kemampuan mutimedia lainnnya adalah  pemutar musik dan film untuk jenis file MP3, MP4, 3GP serta saluran Radio FM. Sound atau video recording juga tersedia. Jadi, bagi penyuka musik tak perlu khawatir.
    Adapun bagi penyuka sosial media, pada ponsel ini sudah disematkan e-buddy. Chatting menggunakan ponsel sudah jadi tak masalah. Demikian pula bagi penyuka Twitter dan suka ngetweet pada ponsel ini dilengkapi untuk mengakesnya.
    Untuk mendapatkan akses informasi cepat, produk ini dilengkapi google, yahoo. Menyokong itu semua disediakan dua sekaligus browser yakni mozilla dan opera. Sistem operasinya pun super fast access internet dan didukung Java Application. "Jadi bisa akses semuanya," tambah Lina.
    Cross PD9 didukung WAP, GPRS serta MMA. Semakin lengkap, cross menambahkan torch light dan fungsi modem untuk berselancar interent. Pada sisis kamera, Cross PD9 bisa mengabadikan momen spesial lewat kamera berukuran 1,3 Megapixel. Pengguna juga bisa memainkan file video hasil unduhan internet. Bertukar berbagai file dengan handphone lain pun mudah menggunakan bluetooth A2DP.
    Kamera juga bisa digunakan untuk video call. Jadi, bila pacaran jarak jauh bisa saja membeli handphone ini dan berjumpa melalui webcam. Rasa kangen pun bisa terobati. Baterai  ponsel ini kompatibel dan USB port. Tersedia empat pilihan warna yakni biru, putih, merah dan hitam. Pada Gadgetmart, ponsel ini dibanderol 340.000 rupiah. (*)

Spesifikasi Cross PD9:

- Dual SIM Dual Stand by
- Qwerty dan youchscreen
- Java
- Opera mini
- E-buddy, Chatting grup, btowsing dan social network
- Kamera 1,3 Megapixel
- Layar 2.8 inci QVGA LCD 240x32. Pixel tourchscreen
- MP3/MP4/3GP/FM Radio
- Sounds/video recording
- USB/GPRS/MMS/WAP
- Modem/bluetooth A2DP/webcam
- Torch lighta, ebook
- TV analaog
- kompatabel baterai

Sumber: metro banjar
Foto:

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar