Acer Aspire V5 , Cukup Geser dan Sentuh

Diposting oleh Admin

    PRODUSEN gadget asal Taiwan, Acer mengajak pengguna untuk merevolusi cara menggunakan sebuah notebook hingga semakin mudah dan menyenangkan. Maka, dihadirkan jajaran notebook yang dilengkapi dengan layar sentuh.  Satu di antaranya adalah Acer V5 471PG. Layar sentuh ini akan membawa pengguna menikmati navigasi pada tampilan baru Sistem Operasi Windows 8. Notebook Acer ini memiliki dimensi yang cukup tipis dibandingkan notebook dengan layar 14 inci sebelumnya.
    Dengan resolusi 1366 x 768 pixel, layar Acer V5 telah dilengkapi kemampuan navigasi sentuh yang mendukung 10 titik jari. Bernavigasi pada tampilan Modern UI Windows 8 akan lebih menyenangkan.   Cukup dengan menggeser dan menyentuh untuk berpindah dari satu window ke window lainnya. Pengalaman paling menyenangkan adalah saat menggunakan notebook ini untuk browsing ke dunia maya. Pengguna dapat menggeser dan memperbesar tampilan cukup dengan menggunakan jari-jari.
    "Dengan ukuran yang tidak tebal, notebook ini begitu mudah dibawa oleh siapapun. Notebook ini juga bisa dioperasikan seperti biasa, tanpa touchscreen," ucap owner Hape World Merry Cristina.
    Acer Aspire V5-471PG pada penggunaan sehari-hari cocok sekali bagi yang suka serbacepat. Notebook ini mempunyai fitur Acer Instant Connect, dimana perangkat dapat terhubung ke jaringan yang sudah disimpan profile Wifi-nya, hanya dalam waktu 2,5 detik setelah notebook ini masuk dalam Windows.
    Konfigurasi prosesor Intel core i5 3rd generation seri 3337U dengan 1.8GHz dan dilengkapi dengan TurboBoost hingga dapat mencapai kecepatan 2.70GHz dan memori sebesar 4 GB DDR3 akan memberikan kinerja yang tinggi dan siap menjalankan aplikasi menengah keatas dengan baik.
    Notebook ini juga siap digunakan bermain game 3D karena  dilengkapi dengan graphics NVIDIA GeForce GT710M 2GB yang dilengkapi dengan NVIDIA Optimus. Bila hanya ingin menjalankan aplikasi yang tidak memerlukan kinerja grafis tinggi maka graphics on prosesor dari Intel HD4000 akan mengambil alih tugas tersebut. Keunggulan dari penggunaan dual graphics ini adalah penggunaan daya yang lebih irit daya pada saat penggunaan graphics Intel, sehingga daya tahan hidup notebook menjadi lebih lama.
    Acer Aspire V5 471PG masuk ke dalam V series yang menggunakan casing lebih tipis di bandingkan notebook lain dengan ukuran layar sejenis. Berat cuma 2,014 kg. "Tapi tak perlu khawatir, walaupun tipis tetap terasa kokoh ketika digenggam. Juga tersedia pemutar DVD," kata Merry.
    Penggunaan di ruang minim cahaya bukan masalah untuk Acer Aspire V5-471PG karena Acer telah menyertakan fitur backlit keyboard yang mampu menaikkan dan menurunkan tingkat kecerahan sesuai dengan keadaan ruangan di mana Anda menggunakannya.
    Notebook ini ditenagai baterai Lithium ion berkapasitas 2500 mAh. Memang tidaklah terlalu besar tetapi berhasil menjalankan video berformat WMV beresolusi HD 720p (1280x720) yang diunduh secara resmi dari situs Microsoft. Notebook yang baru masuk  Januari 2013 di Banjarmasin ini, dibandrol dengan harga 7.600.000 rupiah. Tetapi, khusus pada Februari, tiap pembelian di Hape World dapat cash back Rp 500 ribu. (*)

Spesifikasi:
- Prosesor: Intel Core i5-3337U processor (1.80 GHz with Turbo
  Boost up to 2.70 GHz)
- Chipset: Intel HM77 Express
- Dimensi (mm) : 342 (W) x 245 (D) x 22.85/24.25 (H)
- Berat (kg) : 2.1
- Memori: 4GB of DDR3 system memory
- Storage: Hard Disk 500GB SATA III
- Grafis: NVIDIA GeForce GT710M 2GB Optimus
- Layar: CineCrystal LED 14? resolution 1366x768
- Interkoneksi: IEEE 802.11 a/g/n, Bluetooth 4.0,
- Port: USB2.0, USB3.0, HDMI, Audio in/out, Gigabit Ethernet
- Card reader: Secure Digital (SD) Card, MultiMediaCard (MMC)
- Optical Drive: DVD-Super Multi double layer
- Operation System: Windows 8 64Bit
- Kapasitas Baterai: Lithium Ion Battery 2500mAh

Sumber: metro banjar, aceridcom
Foto: pcmag.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar