K-Fone Cello, Tak Serumit Cello

Diposting oleh Admin

     K-FONE, salah satu vendor lokal yang tak henti berinovasi. Rata-rata produknya memiliki dimensi yang mini. Meski demikian, fiturnya tak kalah dari ponsel lokal lainnya.  Satu hasil inovasi produsen ponsel asal negeri Tirai Bambu ini adalah K-Fone Cello. Dari namanya, sudah bisa ditebak, ponsel ini mengadopsi bentuk alat musik cello untuk tampilan luarnya.
    Cello dianggap sebagai salah satu instrumen yang paling rumit dibuat. Terdiri atas berbagai bahan, seperti kayu dan juga baja, karet dan logam. Ia memiliki bentuk yang unik, dengan luas lebar pada bagian atas dan bawah dan bagian tengah yang sempit.
    Bedanya dengan K-Fone Cello, ponsel ini ta kserumit Cello sesungguhnya. Hampir semua fasilitas standar handphone zaman sekarang ada pada K-Fone Cello. Harganya pun terjangkau semua kalangan. Hanya perlu merogoh uang 140.000 rupiah, ponsel K-fone Cello sudah bisa dibawa pulang.
    Ponsel K-fone Cello sama seperti handphone lokal lainnya, yakni mampu menampung dua SIM Card (Dual SIM standby). Jadi bisa pilih kartu apa saja yang murah. "Mau satunya buat SMS kartu satunya khusus telepon juga bisa," ujar SPG Artomoro Cellular, Septi.
    Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan kamera. Tapi memang masih kamera standar. Resolusinya pun cuma VGA. Tapi, untuk menyenangkan indra dengar penggunanya, K-Fone diberi kemampuan memutar radio FM. Tentunya tak ketinggalan bagi penyuka musik. Disediakan fasilitas MP3/MP4. "Jadi bisa mendengarkan musik dimanapun," tambah Septi.
    Bentuknya memang seperti Cello, sehingga layarnya pun berbentuk mini. Layarnya hanya selebar 1,44 inci. Disediakan bluetooth untuk mengirimkan file. Meskipun tergolong ponsel standar, tapi handphone K-Fone Cello sudah bisa facebookan. "Tapi memang hanya lewat GPRS," kata Septi.
    Warna yang disediakan oleh K-Fone untuk K-Fone Cello ada empat macam, yakni merah, silver, emas dan biru. (*)

Spesifikasi K-Fone Cello:
- Kamera VGA
- GPRS
- Radio FM
- Dual SIM Card On (GSM-GSM)
- slot MMC
- bluetooth
- Tutup baterai dari besi
- Speaker super gahar
- Baterai tahan lamma
- Warna gold,red,blue
- Bisa Fb-an
- Harga Rp 140.000


Sumber: metro banjar
Foto:

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar