BlackBerry Davis, Baterainya Tahan Lama

Diposting oleh Admin

    BLACKBERRY Curve 9220 atau lebih dikenal dengan sebutan BlackBerry Davis sudah hadir di Tanah Air. Kini, Davis mulai ramai di pasar gadget di Kota Banjarmasin.  Davis digadang sebagai suksesor BlackBerry Gemini si BlackBerry sejuta umat.
    Salah satu toko ponsel yang menjual BlackBerry Davis adalah Gadgetmart di Jalan Belitung Laut Banjarmasin. Harganya yang  terjangkau membuat peminat gadget ini cukup banyak.  Manager Operasional Gadgedmart, Lina mengatakan, penjualan Blackberry Curve 9220 Davis ditempatnya laris manis. Mengingat sistem operasionalnya yang sudah terkini dengan harga yang terjangkau.
    Sementara di Hape World, BlackBerry Curve 9220 Davis dengan garansi resmi dibanderol Rp 1.775.000 dan untuk garansi toko Rp 1.600.000. "Daya tahan baterai lebih lama dibanding BlackBerry Curve lainnya," ucap Owner Hape World Merry Cristina.
    Spesifikasi yang dimilikinya pun tidak kalah dengan produk BlackBerry pendahulunya, bahkan memiliki keunggulan-keunggulan. Di antaranya, tombol BlackBerry Messenger (BBM), tombol khusus BBM key dan radio FM, serta menggunakan sistem operasi BlackBerry 0S 7.1. Berat hanya 102 gram. Radio sudah Quad Band GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900), serta dilengkapi kamera dua mega piksel, perekam video, dan fixed fokus.
    Seperti disebutkan diatas, keunggulannya dibanding keluaran BlackBerry terbaru lainnya karena Davis dibekali dengan daya terbesar. Layar non sentuh menjadikan BlackBerry Davis lebih tahan baterai jika dibandingkan dengan BlackBerry lainnya, bahkan bisa menyesuaikan pengaturan untuk memaksimalkan sisa daya baterai.
    Hanya saja pada BlackBerry Davis masih berkutat pada jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 itu. Untungnya, pengguna masih bisa menggunakan dukungan WiFi untuk mendapatkan koneksi internet agar lebih cepat.
    Warga Banjarmasin, sebut saja Ale berminat memiliki BlackBerry Curve Davis tersebut, mengingat harga yang terjangkau. Terlebih Blackberry Onyx yang kini digunakannya pada layar terdapat noda.  "Sebenarnya ingin memiliki BlackBerry jenis itu, harganya tidak sampai Rp 2 juta. Sata ini BlackBerry yang saya miliki LCD- nya rusak, tapi tetap aktif BBM-an," imbuhnya. (*)

Spesifikasi BlackBerry Davis:
- Dimensi: 109 x 60 x 12.7mm
- Radio: Quad Band GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900)
- Layar: 2.44 inchi qVGA dengan resolusi 320x240piksel, 164dpi
- Kamera: 2.0MP FF; Perekam video; 5x digital zoom; Fixed fokus
- Navigasi/Keypad: Physical keyboard;
- Optical trackpad: Physical Send/Menu/Back/End keys
- Memori: 512 MB eMMc; 512MB RAM; Hot Swap Micro SD slot; diperbesar hingga 32 GB
- Wifi: 2.4 GHz 802.11 b/g/n
- Konektivitas: Bluetooth; FM radio
- Sensors Digital Compass (Magnetometer); Accelerometer; Proximity Sensors

Sumber: metro banjar
Foto: jakartacity.olx.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar