Vtech InnoTab 2 Baby, Tablet untuk Baby

Diposting oleh Admin

    JIKA memiliki anak kecil di rumah, pasti sudah paham betapa bayi dan balita amat tertarik dengan tablet. Sayangnya, sudah banyak cerita sedih mengenai nasib naas yang menimpa tablet karena dimainkan anak kecil.
    Nah, VTech memperkenalkan InnoTab 2 Baby yang memang dirancang untuk bayi dan anak kecil. Untuk menjaga tablet agar tidak hancur saat terjatuh atau digigit-gigit, InnoTab 2 Baby memiliki pelindung dari gel yang empuk dan dapat dilepas.
    Juga terdapat tutup baterai yang dirancang khusus agar tidak mudah dibuka. Anda dapat mengatur tampilan layar selamat datangnya agar menampilkan foto bayi dan memainkan suara sambutan yang telah direkam sebelumnya.
    Konten yang dimasukkan juga telah disesuaikan dengan target pengguna. Anda akan menemukan aplikasi untuk mengubah penampilan bayi, aplikasi Baby Sign Language, game pembelajaran bayi dan galeri foto hewan-hewan lucu. Bagi bayi yang agak besar, tersedia e-book Noah's Ark, 12 lagu anak-anak, serta aktivitas menggambar dan mewarnai.
    Dari segi spesifikasi, InnoTab 2 Baby termasuk standar, dengan layar warna 5 inci, kamera 1,3 MP yang dapat diputar, dan mikrofon. Aplikasi lain yang ada di InnoTab sebelumnya, seperti perekam video, pemutar musik, e-Book reader, pemutar video, dan art studio juga masih ada di sini.
    Menurut VTech, InnoTab 2 Baby ditujukan bagi bayi yang berumur antara 12 bulan hingga 3 tahun. VTech akan memasarkannya seharga  89 Dolar AS di Amerika Serikat. Harganya mungkin akan berubah saat sampai di Indonesia.
    Jika Anda termasuk orangtua yang setuju memberikan tablet bagi bayi Anda, sepertinya ini adalah alternatif yang cukup baik. Agar iPad atau tablet Android Anda tetap selamat. (*)

Sumber: yahoo
Foto

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar