Mengatasi Notifikasi BBM yang Nyangkut

Diposting oleh Admin

Problem notofikasi BBM nyangkut sering sekali terjadi di blackberry, walaupun dengan direstart (alt-Aa-del) maupun dengan cabut baterai. Tips ini mungkin bisa dicoba agar notifikasi yang nyangkut tersebut dapat hilang :

Cara pertama. buka BBM pilih menu option cari back up, kemudian pilih back up locally lalu save di media card. setelah itu selesai kembali pilih menu BB pada BBM pilih option lalu pilih restore file back up file (cari file yang disimpan dimedia card). diamkan dan biarkan BBM merefresh dan mengupdate.

Cara kedua. Hapuskan semua “ignored contacts” di contact list BBM juragan dengan buka aplikasi BBM, klik menu BB -> OPTIONS -> IGNORED CONTACTS -> EDIT -> centang semua contacts PIN yg di ignored -> OK. (NB: Bagi yang tidak pernah ignore contact, maka tidak akan ketemu option tersebut, abaikan langkah ini). Setelah itu, tekan ALT+LGLG -> CLEAR LOG -> YES -> matikan BlackBerry lalu cabut baterai -> lepaskan kartu sim juragan. Setelah itu pasang kembali baterai juragan tanpa kartu sim. Biarkan BlackBerry Handheld juragan loading tanpa kartu sim. Setelah itu buka aplikasi BlackBerry Messenger, akan keliatan apa penyebab nyangkut nya pesan BBM yang tidak keliatan itu. Restart BlackBerry juragan sekali lagi, matikan BlackBerry. Cabut baterai lagi. Baru pasang kembali kartu sim dan pasang kembali baterainya.

semoga dengan tips diatas bisa membantu menghilangkan notifikasi BBM yang nyangkut pada Handheld Blackberry.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar