Pixcom PG21, Cocok untuk Newby

Diposting oleh Admin

   PIXCOM PG21 kini turut mewarnai pangsa pasar gadget. Perangkat ini diklaim sebagai handphone antinoise pertama di Indonesia. Minat warga terhadap produk ini cukup antusias. Faktor utama penarik minat ialah harganya yang terjangkau dan mendapat garansi selama satu tahun layaknya ponsel dari merek lain.
    Handphone PIXCOM PG21 tersedia dengan empat pilihan warna, hitam, biru muda, kuning kehijau-hujauan dan pink. Tampilan keypad pada ponsel itu juga sudah  qwerty (full keyboard) dilengkapi dengan fitur hebat.  Handpone ini menampilkan fitur hebat dengan harga mantab. Harganya yang sangat terjangkau. PIXCOM PG21 ini dijual seharga Rp 405.000, dan mendapatkan garansi selama satu tahun,.
    PIXCOM PG21 selain memiliki keypad qwerty juga dilengkapi layar touch screen alias layar sentuh dengan dimensi 2.6 inci QVGA. Menuju fungsi menu tidaklah begitu ribet, karena ponsel ini memiliki Twister Tornado Menu Function, sehingga tidak menyulitkan pengguna PIXCOM PG21 saat berpindah-pindah ke menu lain.
    Ponsel PIXCOM PG21 juga dilengkapi analog TV, sehingga kemana pun penggunanya bepergian tetap bisa menonton tayangan kesayangan melalui ponsel itu. Aplikasi di PIXCOM PG21 juga mendukung format MP3 dan MP4, T-Flash, Wifi serta Bluetooth.
    Multimedianya juga lengkap. Bisa untuk mendengarkan lagu-lagu favorit dari PIXCOM PG21 karena dilengkapi MP3 dan MP4 player. Keberadaan multimedia itu agar penggunanya tidak bosan. Untuk seri ini tersedia empat pilihan warna.   Apalagi pembelian PIXCOM sudah mendapatkan garansi selama satu tahun. . (mtb)

Spesifiasi Pixcom PG 21:
- Querty (Full Keyboard)
- Twister Tornado Menu Function
- Touch Screen
- 2.6" LCD QVGA
- Analog TV
- Instant Messaging
- T-Flash
- Mp3/MP4
- Bluetooth

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar