Curve 9380, Ramping dan Bergaya

Diposting oleh Admin

    TANPA melakukan promo besar-besaran, Research In Motion (RIM) kembali meluncurkan smartphone baru, yakni BlackBerry Curve 9380. Merupakan BlackBerry Curve pertama dengan tampilan layar sentuh di Indonesia. Ponsel pintar yang ramping dan penuh gaya ini sudah tersedia dengan harga Rp 3.399.000 dari mitra resmi PT Comtech Cellular, PT Teletama Artha Mandiri dan PT Selular Media Infotama.
    Regional Managing Director East Asia RIM Gregory Wade, mengatakan, bentuk BlackBerry Curve 9380 baru ini ramping, mudah digunakan dan menyajikan pengalaman sosial dan multimedia yang luar biasa.   Tampilan layar sentuh dengan warna yang tajam adalah yang pertama dalam keluarga smartphone BlackBerry Curve yang sangat populer di Indonesia.
    Produk ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 7, yang memberikan pengalaman pengguna lebih cepat dan kaya. BlackBerry 7 memperkenalkan browser yang dipercanggih, menyediakan pengalaman menjelajah web yang lebih cepat secara signifikan dan lebih mulus.
        "Browser tersebut termasuk sebuah pemadu JIT (just in time) JavaScript baru untuk meningkatkan kecepatan waktu tampilan dari halaman web. Juga menawarkan kinerja HTML5 yang dioptimalkan untuk pengalaman bermain game dan video," kata Gregory, seperti rilisnya ke tribunnews.
    BlackBerry ini dilengkapi dengan fitur pencarian aktivasi suara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memulai pencarian di perangkat mereka dan juga di web hanya dengan berbicara. Ada pula kemampuan  mengatur konten pribadi secara terpisah dari konten pekerjaan serta hadir tentu dengan berbagai aplikasi personal dan produktivitas yang sudah tersedia dan siap digunakan.
     BlackBerry Curve 9380 juga menyediakan dukungan untuk Augmented Reality dan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan dunia di sekitarnya dengan cara baru. Aplikasi Wikitude Augmented Reality, pengguna dapat mencari kontak BBMT (BlackBerry Messenger) terdekat secara langsung, membaca ulasan tentang restoran di sekitar mereka, atau mendapatkan cerita di balik tempat-tempat menarik.
    NFC juga menyediakan banyak kemampuan baru yang luar biasa, termasuk kemampuan untuk melakukan pembayaran mobile, memadukan aksesori atau membaca tag SmartPoster hanya dengan melakukan tap pada smartphone. (mtb)
----------------------------------------------
Spesifikasi Blackberry Curve 9380:
Hardware:
-Form factor Slab
-Primary orientation Portrait
-Color Black
-Loudspeaker Yes
Display:
-Screen size (diagonal) 3.2 inches
-Technology LCD
-Resolution (Y) 480 px
-Resolution (X) 360 px
-Touchscreen type Capacitive
-Multitouch Yes
Connectivity:
-3G Connectivity Yes
-Wi-Fi Yes
-NFC support Yes
Rear Camera:
-Resolution 5 megapixels
-Flash Single LED
Software:
-Operating system BlackBerry OS
-Launch OS version 7
-Current OS version 7
Port:
-Other ports Micro USB
-------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar