Samsung S5610, Ponsel Berkesan Klasik

Diposting oleh Admin

     JIKA bingung mencari ponsel dengan harga 'miring' tetapi tetap memiliki keunggulan, maka Samsung S5610 layak menjadi pilihan. Desainnya ramping tetapi tetap nyaman di jari. Selain itu, praktis  karena bisa dimuat di kantong dan tidak mengganggu aktivitas.  Sekilas ponsel ini memang tampak sederhana. Namun, Samsung S5610 tetap mampu hadir secara elegan. Casing plastik berpadu dengan list metal memberi kesan klasik.
    Samsung S5610 dibanderol Rp 999.000 dilengkapi garansi selama satu tahun. Penggunanya pun mudah karena dilengkapi keypad alfa numerik berukuran cukup besar. Saat mengetik atau SMS enak saja mata memandang. Keypadnya pun empuk dan nyaman dipakai.
    Pada Samsung S5610, tombol volume dan kamera terselip di sisi kiri dan kanan. Khusus kamera, beresolusi 5 Megapixel, dihiasi dengan flash dan auto fokus sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas bagus.
    Jaringan yang digunakan HSDPA, 3.5G sangat memudahkan untuk browsing dan lebih cepat. Lebih rincinya, Quad Band HSDPA 900/2100 Mhz, GSM 850/900/1800/1900 Mhz serta konektivitas HSDPA 7.2 Mbps, EDGE/GPRS Class 12, Bluetooth v3.0 with A2DP, MicroUSB v2.0.
    Tentunya Samsung S5610 menyediakan aplikasi untuk berinteraksi sosial di dunia maya, seperti Facebook, twitter, google, palringo. msn, yahoo messenger, flickr, photobucket, web picas. Fitur lainnuy juga tersedia pada ponsel ini musik player, radio FM, voice recorder, video recorder, image editor.
    Sudah pada umumnya Samsung menyediakan fitur-fitur hiburan seperti pemutar lagi atau radio FM. Pada Samsung S5610 juga tersedia fitur kalkulator, converter, calender, alarm, bluetooth messenger, english dictionary, games dan lainnya.
    Sementara itu, seorang warga Azemi mengaku anggota keluarganya di rumah sudah ada yang memiliki Samsung S5610. Dia pun ikut tertarik memilikinya. Pekerja swasta itu mengakui keunggulan ponsel keluaran Samsung. Begitu pula pada ponsel keluaran terbaru itu.
    "Kalau merek Samsung saya percaya kualitas dan ketahannya lama.  Ponsel saya saat ini juga Samsung tapi masih keluaran lama. Makanya begitu ada varian terbaru dari Samsung seperti S5610 ini, saya ingin mengganti Samsung lama ini," katanya. (mtb)

-----------------------------------------------------
Spesifikasi Samsung S5610:
- Harga: Rp 1 Jutaan
- Layar berukuran 2,4 inci
- Kamera: 5MP dilengkapi fitur LED flash
- Wi-Fi
- Bluetooth 3.0
- Slot kartu microSD
- Baterai 1000 mAh
- Samsung Store
- Push Email
- Facebook
- Twitter
- MSN Messenger, Google Talk, Gmail
- Baterai: Li-Ion 1000 mAh
----------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar