Menanti Teknologi Terbaru 2012

Diposting oleh Admin

    PADA 2012, teknologi dan gadget baru perlahan akan segera hadir dengan berbagai inovasi dan perkembangannya. Ada beberapa hal yang patut untuk ditunggu. Setidaknya ada 12 informasi yang patut ditunggu.
    Jelang akhir 2011, Sony mengakuisisi sekitar 50 persen saham Ericsson, selain itu aka nada perubahan nama dari Sony Ericsson menjadi Sony. Beberapa rumor tentang keberadaan smartphone Sony berulang kali terungkap. Bahkan hasil tes dari smartphone ini kerap kali dibicarakan di dunia maya.
    Sementara itu beredar rumor, Apple akan membuat dua versi dari iPad. Tapi sebagian orang masih bingung. iPad generasi berikutnya dikabarkan akan menggunakan resolusi layar yang lebih tinggi. Selain itu, Apple dikabarkan akan merefresh tampilan dari MacBooknya. Terutama soal perangkjat kerasnya. Baik itu untuk MacBook pro dan MacBook Air. Selain prosesor dan kartu  grafis yang baru, teknologi MacBook akan dibuat sefleksibel mungkin.
    Jika Apple merefresh tampilan baru MacBooknya, maka para vendor lain tak mau kalah. Samsung, Acer, Asus, bahkan Dell, sudah menyiapkan konsep laptop terbaru yang lebih tipis, bertenaga, dan tak kalah dengan MacBook.
    Asus sudah menyiapkan Asus Transformers. Sebuah tablet yang diperkirakan akan menganggu keberadaan Apple. Sudah banyak muncul bocoran tentang keberadaan tablet ini. Hadir dengan Android 4.0, prosesor yang lebih bertenaga, membuat Asus Transformers akan menjadi pemain yang mampu mengejutkan di pasar tablet tahun ini.
    Menjelang akhir tahun, muncul sebuah bocoran akan kehadiran Samsung Galaxy SIII di 2012. Kabarnya dengan prosesor baru, dan bisa berjalan dengan OS Android dan Bada. Rumor akan keberadaan Samsung Galaxy S III terus menguat hingga sekarang.
    Adapun generasi terbatu dari iPhone, lebih sering disebut dengan iPhone 5 sangat dinanti. Tapi tidak semua orang meramalkan smartphone ini akan bernama iPhone 5. Di sisi lain, perlahan kualitas Windows Phone mulai membaik, seiring bekerjasamanya Microsoft dengan Nokia. Hasilnya terlihat di Nokia Lumia 800. Rumor menarik tentang keberadaan Nokia dan Microsoft berikutnya adalah kehadiran Nokia Lumia 900.
    Tak kalah menarik soal Android. Memang hingga saat ini berhenti di Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Tapi mengikuti perkembangan zaman, mungkin saja, ada Android berikutnya. Cerita BBX, BB 10, dan entah apa lagi perubahan yang akan dibuat oleh RIM masih menarik disimak. Hanya saja, rencana ini mungkin masih terus dikembangkan oleh para pekerja di RIM.
    Menarik pula disimak, Windows 8 yang akan segera hadir. Saat ini memang masih hadir dalam versi Beta. Tapi klaim Microsoft yang membuat Windows 8 lebih baik dari pendahulunya memang patut ditunggu.    Pesaing iPad, Kindle Fire, tablet besutan Amazon ini diperkirakan akan membuat dua varian terbaru dari produknya ini. Jika menjelang akhir 2011, Kindle Fire bisa langsung melejit, bagaimana dengan 2012 ini dan rumor akan kehadiran Kindle Fire 2. (mtb)

-----------------------------------------------
Ditunggu Kabarnya:
* Menanti tampilan baru Sony Tanpa Ericsson
* iPad Generasi berikutnya dari Apple
* Tampilan baru dari MacBook
* UltraBook
* Kehadiran Asus Transformers
* Samsung Galaxy SIII
* iPhone 5
* Windows Phone dan Nokia
* Menanti The Next Android
* Next BlackBerry
* Windows 8
* Next Kindle Fire
--------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar