Sony Ericsson MIx Walkman, Bisa Karaokean!

Diposting oleh Admin

    SONY Ericsson berada di garda depan untuk produk ponsel dengan kualitas suara mumpuni. Setelah merilis Sony Ericsson Live Walkman, vendor gabungan Jepang-Swedia ini juga menghadirkan Sony Ericsson Mix Walkman.
    Di Hape World di Jalan A Yani kilometer 2, Banjarmasin, ponsel ini dibanderol Rp 990 ribu. Sony Ericsson Mix Walkman Memiliki ukuran 95,8 x 52,8 x 14.3 mm, dengan berat hanya 88 gram. Customer Service Sony Ericsson, Agung Budiyanto mengatakan, Sony Ericsson Mix Walkman memiliki ukuran layar 3 inci, dan layar TFT Capacitive. Penggunanya tidaklah direpotkan dalam memencet keypad ponsel karena layar handphone yang cukup lebar.
    "Semua orang tahu Sony Ericsson memiliki banyak keunggulan, termasuk entertaiment. Sama seperti Sony Ericsson Live Walkman, juga tidak kalah serunya," katanya.
    Ponsel Sony Ericsson Mix Walkman memiliki fitur Candybar Walkman dengan Zappin technology. Sony Ericsson Mix Walkman juga dilengkapi teknologi yang unggul. "Teknologi pada Sony Ericsson Mix Walkman sudah Java with Walkman stereo, kamera 3,2 Mega Pixsel QVGA. Pada ponsel itu juga tersedia aplikasi Video Recording, dengan konektivitas Bluetooth teknologi, dan tersedia pula tentunya jaringan WiFi," imbuhnya.
    Keunggulan utama pada Sony Ericsson Mix Walkman ialah penggunanya bisa untuk karaoke ria. Perangkat Zappin Technology itulah memudahkan mencari lagu MP3 lewat reff. Biasanya ada MP3 yang judulnya track.01 serta Phone memori ponsel hingga 100M (internal), dan hingga 32 GB (external).
    "Untuk memudahkan penggunanya mencarinya lagu-lagu lagi, maka tinggal pencet tombol zapp di ponsel pada saat reff. Selanjutnya penggunanya dengan mudah menemukan lagu track 01 lewat reff-nya tersebut," tambah Agung berpromosi.
    Warga Banjarmasin yang akrab disapa Upik mengatakan, aktivitasnya sehari-hari  selalu didukung Sony Ericsson Mix Walkman, terutama Zappin Teknologi.
    "Awal punya ponsel Sony Ericsson. Kalau ada yang baru terkadang mengikuti tren agar tidak ketinggalan zaman. Sony Ericsson Mix Walkman mungkin hampir sama dengan Sony Ericsson Live Walkman. Saya percaya dengan kualitas merek Sony Ericsson," ucapnya. (mtb)

Spesifikasi Sony Ericsson Mix Walkman:
- GSM 850/900/1800/1900
- Dimensi: 95.8 x 52.8 x 14.3 mm
- Berat: 88 g
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 400 pixels,
  3.0 inches
- Memori Internal 100MB
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas : EDGE, Bluetooth v2.1, GPRS, USB Port, Wi-Fi 802.11
  b/g
- Kamera: CMOS, 3.2 Megapixel, 2048x1536 pixels
- Battery: Standard battery, Li-Ion 1000 mAh
- MP3 Player
- MP4/3GP
- FM Radio
- A2DP
- Java (J2ME)
- Browser Obigo Q7
- SNS integration
- Walkman player
- SensMe
- TrackID music recognition

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar