Acer Iconia Tab A511, Si Tanpa Tombol

Diposting oleh Admin

    ACER Iconia Tab A511 masih mengikuti pakem model tablet yang beredar di pasaran. Bagian depan didominasi oleh layar lebar berukuran 10,2 inci dengan resolusi 1280x800 pixel, tanpa ada tombol sama sekali.   Berkat layar tersebut, pengguna bisa menonton konten video full HD di tablet ini dengan nyaman. Tingkat responsivitas layar sentuhnya juga cukup baik.
    Casing bagian belakang berbahan seperti karet yang empuk, dengan motif bertitik sehingga saat dipegang terasa kesat dan tidak mudah lepas. Secara umum, finishing desainnya terlihat elegan. Terdapat slot di bagian sampimg kanan pada posisi horizontal yang ada penutupnya untuk memasukkan slot microSD dan kartu SIM
    Tablet ini bisa digunakan untuk memotret dengan kualitas yang cukup bagus. Pada kamera utama yang berada di bodi bagian belakang memiliki resolusi 5MP, sedangkan kamera sekunder punya resolusi HD (1280x720 pixel).
    Sehabis memotret, bisa langsung melakukan olah digital untuk lebih memaksimalkan hasil foto. Terdapat aplikasi built-in Editor Foto. Sekadar untuk memperbaiki hasil foto, tak perlu lagi membeli aplikasi fotografi editing. Antarmukanya user friendly sehingga pemula pun bisa mengolah foto dengan mudah.
    Fasilitas akses internet memadai berkat ketersediaan jaringan selular yang mendukung HSDPA (download) hingga 7.2 Mbps dan HSUPA (upload) mencapai 5.76 Mbps. Juga akses melalui area hotspot mendukung protokol WiFi 802.11 b/g/n. Tablet ini memiliki fitur DLNA, pengguna bisa berbagi konten multimedia yang bisa diakses melalui aplikasi Clear.Fi.
    Satu kegunaan tablet adalah untuk membaca konten baik itu majalah digital, koran, maupun buku. Untuk itu, Acer menyertakan dua aplikasi sekaligus untuk akses ke penerbitan digital lewat aplikasi LumiRead dan Zinio.
    LumiRead menawarkan buku-buku internasional dengan dua provider utama yaitu FeedBooks dan epubBooks. Bagi pekerja kantoran, Acer telah menyediakan aplikasi Polaris Office full version. Sehingga pengguna bisa melakukan berbagai operasional aplikasi Office seperti membaca, membuat, dan edit dokumen
    Acer Iconia A511 mempercayakan sepenuhnya urusan dapur pacu pada Nvidia yang lebih dikenal andal untuk urusan grafis. Chipsetnya menggunakan Nvidia Tegra 3T3OS dengan CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex-A9 dan GPU ULP GeForge.
    Sebagai tablet dengan spesifikasi tinggi dari berbagai segi, konsumsi baterainya juga tinggi. Maka Acer menyertakan baterai dengan kapasitas yang sangat tinggi untuk mengimbangi. Bahkan hingga saat ini tertinggi dibanding tablet Android lainnya dengan kapasitas 9800mAh. Untuk penggunaan normal, tablet ini bisa kuat hingga jangka dua hari. (*)


Spesifikasi Acer Iconia Tab A511:
- Desain: Tablet
- Dimensi: 260 x 175 x 11 mm
- Berat: 777 gr
- Ringtone: MP3
- Sistem Operasi: Android 4.0.3
- Jaringan: GSM quadband/HSDPA tripleband
- Prosesor: Quadcore 1.3 Ghz
- Layar Utama: TFT Full HD Capacitive 256 ribu warna, Ukuran:
  10.1 inci, Resolusi: 1280x800 pixels
- Memori Internal: 16 GB, Eksternal: micro SD
- Hotswap    
- Phonebook Dinamis
- Konektivitas: GPRS, EDGE, HSDPA  7.2 Mbps/HSUPA - 5.76 Mbps,
  WLAN/WI-FI a/b/g/n, Bluetooth v2.1, HDMI, Kabel Data, PC Sync
- Kamera: 5 Mpix, Resolusi Max 2592x1944 pixels/Depan - 1 Mpix
- Video Resolusi Max: 1080p @30fps, Player: MP4/H.264/H.263,
  Video Editor, movie studio
- Musik Player: MP3/WAV/WMA/eAAC+
- Internet Browser:    Android Browser/Adobe Flash, WAP, Full XHTML
- Baterai: Lithium Polymer, Kapasitas 9800 mAh, Standby time 12 jam


Sumber: dirangkum dari selular.co.id
Foto:

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar