Android Murah Kualitas Wah

Diposting oleh Admin

    PERJANJIAN dagang antara Indonesia dengan Cina membuat banyak produk asal negeri tirai bambu itu dijual di Tanah Air. Di antara yang paling banyak jenisnya adalah handphone. Cukup banyak ponsel Cina berkualitas. Tapi hnaya sedikit yang memiliki kelebihan dalam ukuran layar yang besar, sehingga memudahkan pengguna saat menonton video, bermain game maupun menjelajah internet.
    Cross AD350 adalah satu dari sedikit ponsel Cina yang memiliki kelebihan itu. Ponsel ini juga memiliki kelebihan dalam transfer data lama waktu bicara mencapai 7 jam. Wajar saja karena ponsel ini dilengkapi baterai berjenis Li-On Polymer berkapasitas 1450 mAh. Kapasitas baterai sebesar itu mampu memberikan waktu bicara hingga tujuh jam.
    Soal kualitas, produk-produk Cross Mobile memang tak perlu diragukan. Untuk AD350, Cross Mobile melengkapinya dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Cross Mobile memiliki jaminan kualitas bersertifikat Eropa, C.E (Conformitte Europeenne). Ini membuktikan kualitas Cross terjaga di setiap produknya, di samping harga yang terjangkau.
    Kanal GPRS, EGDE, 3G hingga koneksi WiFi dapat menjadi pilihan pengguna saat ingin terhubung ke dunia maya. Dilengkapi kamera tiga megapiksel, dan video recorder, layar 3,5 inci, membuta pengguna makin dimanjakan.
    Harga ponsel lokal ini sangat terjangkau. Harga ponsel Android produksi vendor ternama masih mahal, paling tidak harga di atas Rp 1 juta. Sedangkan AD350 harganya di bawah sejuta rupiah, yakni Rp 965 ribu. Harga itu sudah termasuk kabel data dan jack audio 3,5 milimeter.
    Kelebihan lain AD350 adalah bisa berfungsi sebagai modem. Jadi, ketika bosan browsing menggunakan ponsel, tinggal colok dengan komputer atau laptop, maka tersambung ke internet.  Mengakomodasi media dokumentasi, ponsel itu telah dibekali dengan kamera resolusi cukup tinggi, dan tidak kalah dibanding dengan handphone lain.
    Pengguna juga dapat memainkan permainan-permainan tiga dimensi dan mengunduh melalaui Android Market secara gratis.  Menurut Mis'f, Cross AD350 hadir sebagai jawaban atas ekspektasi masyarakat akan pentingnya telepon seluler dengan harga terjangkau tapi berkualitas tinggi.
    Seorang warga Banjarmasin, Fauza, bersemangat mengamati produk tersebut. Dia mengaku ingin memiliki handphone berkualitas, dilengkapi kamera dengan harga sesuai kantonyanya. Dia merasa cocok jika memiliki Cross AD350 tersebut. Cross AD350 memiliki fitur TV analog, dan AD350 terlihat berbeda dari handphone sejenis lainnya, dan harga nya pun lebih murah.
    "Layarnya layar sentuh, hanya menggunakannya stylus karena agak sulit kalau cuma menggunakan ujung jari. Memang untuk Android yang satu ini saya anggap masih murah dan terjangkau," katanya. (mtb)

-------------------------------------------------
Spesifikasi Cross AD350:
- HSDPA 900/2100,
- Layar sentuh resistif, 256 ribu warna, 3.0 inci,
- Android 2.2 Froyo,
- Prosesor MT6516 600MHz
- TV Analog
- Memori internal storage 256 MB, memori eksternal Micro SD,
- Kamera 2 MP, 1600x1200 pixel
- WiFi, Bluetooth, GPS, A-GPS
- Android Market serta WiFi tethering
- Baterai Li-ion 1000 mAh
----------------------------------------------------------   

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar