Tak Takut Kehilangan Wonder

Diposting oleh Admin

    WONDER adalah kata dalam bahasa Inggris yang bisa diartikan heran atau mengherankan. Bukan asal memeberi nama, jika vendor raksasa asal Korea Selatan, Samsung memberi nama wonder (W) pada satu ponsel besutannnya, yakni Samsung WI8150.
    Ponsel ini didukung layar sentuh 3,7 inci, prosesor super 1,4 Ghz, memori internal 512 MB RAM, 2 GB ROM, OS Android Gingerbread terbaru 2,3.  Samsung Galaxy Wonder memiliki kamera resolusi lima mega piksel, auto fokus dan LED Flash untuk kamera primer dan resolusi VGA untuk kamera sekunder. Handshet ini mampu berlari dengan kecepatan 14.4 Mbps HSDPA dan 5.76 Mbps HSUPA. Di Hape World, Galaxy Wonder dihargai Rp 2,9 juta.
    Beda Samsung Galaxy Wonder dengan produk Samsung lain, adalah fitur terbaru, Samsung Keis Air Software. Fitur ini memudahkan pengguna untuk meneransfer file musik dan video secara wireless pada sesama handshet yang dilengkapi dengan software yang sama. Bahkan dengan fitur ini, mampu membantu penggunanya untuk melacak keberadaan handphone kesayangannya ini jika hilang.
    Samsung Galaxy Wonder memiliki segala yang dibutuhkan untuk tetap terhubung secara sosial, layanan kaya konten dan konektivitas AllShare. Hadir dengan koneksitas tanpa batas, memungkinkan penggunanya untuk mengelola data mobile, sinkronisasi account emai dan berbagi playlist di antara PC / Mac, ponsel dan tablet.
    Bahkan pengguna smartphone yang satu ini bisa menikmati hiburan bersosialisasi yang mudah, musik dan game langsung dari ponsel. Selain itu, bisa melakukan banyak hal di Facebook, linkindln dan Twitter serta streaming lagu-lagu sebelum membeli. Kemudian, mengunduh lebih dari 12 juta lagu bebas DRM dan akses ke game HD premium berkualitas dengan interaksi jaringan sosial dan berita game.
    Sinkronisasi PIM secara komprehensif dengan Exchane Active Sync menjadikan email, kontak, kalender dan tugas selalu up to date. Desain Samsung Galaxy Wonder ramping dan mudah digenggang atau disimpan dalam saku.
    Warga Banjarbaru, Abdus terkesima melihat Samsung Galaxy Wonder. Matanya tak berkedip kala karyawan Hape World menyodorkan perangkat berwarrna hitam itu. Dia mengaku ingin membeli handphone yang bisa berselancar web dengan kecepatan tinggi, dan bisa digunakan di kala senggang untuk bermain game.
    "Saya dengar Samsung Wonder ada game HD, CPU 1,4 GHz yang saya rasa mampu menjalankan aplikasi dan tugas dengan mudah. Membuat penasaran untuk memilikinya, karena dapat menampilkan dengan cepat dan multitasking lebih mudah, tanpa ada jeda waktu," katanya. (mtb)

----------------------------------------
Spesifikasi Samsung Galaxy W:
* 1.4-GHz processor
* HSDPA 14.4 Mbps connectivity
* 3.7-inch 800x400 touch display
* TouchWiz 4.0 UI
* Auto rotation
* 5-megapixel camera
* Bluetooth 3.0
* Wi-Fi 802.11 b/g/n
* Kies Air (tracks phone when lost)
* Samsung's Game, Social, and Music Hub
* 1,500-mAh battery
--------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar