Gadget Keren Awal Tahun

Diposting oleh Admin

    TAK lama lagi tahun berganti. Memulai awal yang baru tak ada salahnya jika mengganti gadget yang sudah cukup lama digunakan. Ada banyak pilihan gadget yang bisa menemani Anda tahun depan, dari ponsel hingga kamera. Berikut di antaranya, seperti dirangkum dari yahoo..

* Nokia Lumia 920
    Ponsel pintar pertama di dunia yang mendukung pengisian daya nirkabel. Kecanggihan Lumia 920 terus berlanjut dengan ditanamkannya teknologi kamera PureView. Kamera ini bisa menghasilkan foto lebih baik di kondisi minim cahaya.
    Nokia menerapkan teknologi floating lens (lensa yang mengambang) untuk menghasilkan efek pengurang getaran saat mengambil foto. Tampilannya juga menyegarkan. Lumia 920 hadir dalam sederetan warna-warni ceria seperti kuning, merah, abu-abu, putih dan hitam. Sistem operaisnya Windows Phone 8.

* Acer Aspire S7 13,3 inci
    Notebook dengan desain cantik dan bodi langsing memang selalu menarik perhatian, contohnya Acer Aspire S7. Konstruksi unibody aluminium dan Gorilla Glass yang melapisi bagian luarnya. Bodinya hanya setebal 12 milimeter dan bobotnya 1,29 kilogram. Bahkan Acer Aspire telah mendapatkan penghargaan sebagai Ultrabook Touch & Type yang paling tipis dan paling ringan di dunia.
    Prosesor yang digunakan Intel Core i7 Ivy Bridge terbaru, layar 13,3 inci dengan resolusi Full HD, Windows 8 serta SSD 256GB yang cepat. Untuk keyboard, ditanamkan teknologi Light Sensing yang dapat mendeteksi cahaya ruangan. Jika redup, maka lampu di keyboard akan menyala otomatis. Harganya 16,9 juta rupiah.

* Google Nexus 7
    Mengisi liburan tidak harus dengan jalan-jalan. Namun walaupun memutuskan untuk berlibur ke tempat yang jauh atau hanya diam di rumah, Google Nexus 7 siap menemani. Tablet Android yang dijual seharga 2,9 juta rupiah ini memiliki ukuran 7 inci yang membuatnya ideal untuk membaca buku serta bermain game.

* Lenovo ThinkPad Twist S230u
    Inovasi pada notebook juga dinilai dari desainnya. ThinkPad S230u dari Lenovo ini mengadopsi desain layar putar (twist) yang memungkinkan menggunakannya dalam 4 mode, termasuk sebagai tablet.
    Konstruksi kokoh dibarengi lapisan Gorilla Glass di layarnya menjadikannya ideal bagi teman perjalanana. Tentunya performa juga diperhatikan, dengan digunakannya prosesor Intel Core i5 Ivy Bridge, RAM 4GB DDR3 serta paduan HDD dan SSD. Laptop inovatif yang sudah dilengkapi Windows 8 ini dapat Anda bawa pulang seharga Rp 10.999.000.

* Panasonic Lumix TZ30
    Bagi mereka yang gemar melancong atau bertualang, kamera digital berukuran mungil dengan jangkauan lensa yang panjang merupakan salah satu gadget yang wajib dibawa. Panasonic Lumix TZ30 memadukan sensor 14 megapixel dan lensa dengan jangkauan zoom optikal 20x dalam sebuah paket yang relatif mungil. Juga ada GPS untuk menandai lokasi foto diambil. Anda bisa memboyongnya pulang dengan harga Rp 3,9 juta. (*)

Tak Kalah menarik:
- Sony VAIO Duo 11
- Logitech TouchMouse M600
- AC LG Skin Care
- Samsung T-9000
- Seagate GoFlex Satellite
- Samsung Galaxy Note 10.1
- Sony Handycam HDR-XR260VE
- Sennheiser HD-202 II
- Sony Cybershot RX100

Foto: phonearena.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar