Polytron Wizard Crystal, Serupa Galaxy Ace

Diposting oleh Admin

    SEKITAR pertengahan September 2012, produsen elektronik Polytron mengeluarkan dua model ponsel Android untuk pasar Indonesia, yakni W3430 Wizard Crystal dan PW1100 Wizard.  Keduanya adalah lanjutan seri Wizard sebelumnya yakni W1350 dan W2400. Polytron mendesain W3430 dengan struktur standar ponsel pintar. Konstruksinya menyerupai Samsung Galaxy Ace, dengan empat lekukan sudut agak tajam.
    Kerangka permukaan casing belakang berbecak bintik-bintik kecil sehingga kesat digenggam tangan. Bodinya ramping dan pipih (9,8 milimeter) serta bobot ringan (121 gram) menjadikan pengguna bisa berlama-lama menenteng ponsel tanpa lelah.
    Mengusung SIM card ganda GSM-GSM, kedua slot ditaruh di bawah casing bersama slot memori eksternal microSD. SIM 2 bisa ditancap dan dicabut tanpa perlu mengangkat baterai (warmswap). Lubang charge microUSB dan jack audio 3,5mm diletakkan di kepala bodi. Sedangkan speaker aktif berada di bagian bawah bodi belakang.
    Layaknya handphone Ice Cream Sandwich lainnya, Wizard Crystal tidak memiliki tombol menu. Tiga akses kendali utama Back, Home & Active Menu, berada dalam kaca (touchpad). Jadi, satu-satunya cara mengakses handphone adalah melalui layar kaca.
    Layar sentuh Wizard Crystal berukuran 4,3 inci berjenis Super AMOLED, teknologi layar yang sama dengan Samsung Galaxy S. Seperti ponsel pada umumnya, terdapat dua tombol sistem yang berada di masing-masing sisi yakni Power/Lock dan kendali volume.
    Polytron membenamkan fasilitas premium pada W3430 Wizard Crystal. Salah satu yang paling kasat mata adalah teknologi layar LCD berjenis Super AMOLED, sehingga tampilan gambar terlihat tajam dan rendah refleksi cahaya. Meski dilihat langsung di bawah sinar matahari, gambar dan warna akan tetap terlihat cerah. 
    Penyuka fotografi bisa menyalurkan hasratnya menggunakan kamera yang disematkan di seri ini. Pada sektor multimedia, Polytron W3430 dibekali dua buah kamera. Kamera utama dengan sensor 8 Mpix dilengkapi autofocus, LED flash, mode panorama, serta pengaturan lainnya. Sedangkan kamera sekunder VGA di depan bisa untuk lakukan videocall atau video chat. Bukan saja hasil jepretan yang cemerlang, kamera utama juga sanggup merekam video dengan kualitas HD.
    Selain kamera, Polytron juga menyediakan pemutar media, radio FM, serta beragam aplikasi keren dan menarik yang dapat diunduh langsung dari Google Play Store. Seperti driangkum dari selular.co.id, dapur pacu Polytron W3430 menggunakan prosesor ARMv7 MT 6575 dengan kecepatan 1GHz single core untuk mendukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk performa yang lebih baik, Wizard Crystal disokong memori internal sebesar 512MB RAM serta storage 4GB yang bisa diekspansi melalui kartu microSD.
    Koneksi data W3430 mendukung jaringan 3,5G HSDPA dengan kecepatan unduh mencapai 7,2Mbps dan kecepatan unggah hingga 5,76Mbps. Selain jalur selular, W3430 juga menyediakan jalur WiFi plus WiFi tethering, bluetooth, dan USB melalui kabel data untuk keperluan koneksi. (*)

Spesifikasi Polytron W3430 Wizard Crystal:
- Desain: Full bar
- Dimensi: 127 x 67 x 9,8 mm
- Berat: 121 gr
- Ringtone: MP3
- Sistem Operasi: Android 4.0.3
- Jaringan: GSM quadband/WCDMA dualband
- Prosesor: 1GHz ARMv7
- Layar Utama: Super AMOLED, Ukuran: 4,3 inci, Resolusi: 480x800
  pixels
- Memori Internal: 4 GB, Eksternal: micro SD
- Konektivitas: GPRS, EDGE, HSDPA, WLAN/WI-FI 802 b/g/n, Bluetooth
  v2.1, Kabel Data, micro USB, PC Sync
- Kamera: 8 MPix, Resolusi Max: 3264x2448 pixels/Depan - VGA
- Video: Resolusi Max 720p, Player: MP4/3GP
- Musik Player: MP3/WAV
- FM Radio    
- Internet Browser: HTML, WAP, Full XHTML
- Baterai: Lithium Ion 1600 mAh
- Standby time: 72 jam, Talk time: 4 jam

Foto: bigfox.tv

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar