Smartfren Andromax-i, Unggul Tanpa Lelet

Diposting oleh Admin

    BARU-BARU ini, operator CDMA, Smartfren meluncurkan tiga gadget Android bundling. Masing-masing punya kelebihan dan menarik untuk dimiliki. Ketiganya juga menawarkan keunggulan Smartfren yang sering disebut akses internetnya tanpa lelet.
     Dimulai dari New Smartfren Andromax Tab 7.0 telah diperbaharui dengan memori internal yang lebih besar hingga mencapai 8 GB. Unit ini juga dipersenjatai dengan prosesor ARM Cortex - A9 1GHz dari ARM CPU.
    Para pengguna mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik tanpa lag karena didukung dengan GPU Mali 400, sehingga permainan game 2D maupun 3D menjadi lebih seru.  Sama seperti rilis sebelumnya, New Smartfren Andromax Tab 7.0 juga menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaru OS 4.0 Ice Cream Sandwich.
    Selain itu, pengguna dapat menikmati fitur video chat untuk mendukung fungsi video call maupun interaksi face-to-face lainnya. Juga dapat menikmati fungsi WiFi Tethering hingga lima pengguna yang terkoneksi dengan jaringan WiFi.
    Paket New Smartfren Andromax Tab 7.0 bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1,65 juta dan mendapatkan bonus volume data 2 GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal  Rp 50 ribu dan berlaku selama 30 hari.
    Berikutnya adalah Smartfren Andromax-i. Merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (RUIM + USIM), dual-on active EV-DO + GSM, 1 GHz dual core processor dan dual camera 5MP + 1.3MP.
    Andromax-i juga memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar hingga 4GB ROM dengan 512 MB RAM. Layarnya lebih besar seluas 4 inci TFT LCD dengan IPS Panel, memberikan luas pandang yang lebih lebar dengan capacitive multi touch screen (5 titik sentuh) untuk pengalaman pengguna yang lebih maksimal dan responsif.
    Sama dengan New Andromax Tab 7.0, unit ini juga dilengkapi dengan fungsi video chat dan WiFi Tethering yang dapat terkoneksi hingga kelima pengguna. Selain itu, dukungan kamera belakang 5 MP dengan auto focus memudahkan pengguna untuk menangkap gambar dan video lebih detail.
    Paket Smartfren Andromax-i bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1,2 juta dengan kuota paket data sebesar 12GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50 ribu, dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.
    Bersamaan itu, diperkenalkan juga Smartfren Connex USB Modem WiFi yang menjadi USB Modem WiFi pertama di Indonesia dengan teknologi CDMA EV-DO Rev. B. USB Modem ini dapat dikoneksikan sebagai WiFi melalui USB connector hingga kelima pengguna dengan kecepatan data download hingga 14,7 Mbps serta upload hingga 5,4 Mbps.
    USB Modem WiFi EV-DO Rev. B ini ditawarkan dengan harga Rp 600 ribu dengan gratis data volume based EVO sebesar 6 GB berlaku selama 30 hari dan mendapatkan free USB power adopter pack. (*)


Sumber: dirangkum dari detiknet
Foto:

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar