Bikin Pencuri Jadi Putus Asa

Diposting oleh Admin

    SAMSUNG Mobile selalu mengeluarkan perangkat komunikasi nirkabel yang revolusioner. Salah satu yang terbaru adalah Samsung GT-E1195, hadir dengan desain Hyper Skin CMF. Siapa yang melihat bakal kagum karena body ponsel ini menampilkan pola timbul di bagian depan dan belakang ponsel.
    "Adanya Hyper Skin itu untuk memberikan daya tarik. Jadi lebih stylish. Ponsel ini begitu indah dan nyaman di telapak tangan. Hal ini tentu memberi rasa nyaman saat berbicara dan mengaksesnya," ujar karyawan Hape World, Marina.
    Ditinjau dari segi fitur multimedia, ponsel Samsung GT-E1195 ini terbilang minim. Pasalnya, di dalamnya tidak ada sama sekali fitur yang menonjol. "Untuk fitur hiburan, sudah ada radio FM yang bisa didengarkan setiap saat. Selebihnya lagi, tidak ada fitur multimedia lainnya," kata Marina.
    Meski minim, lanjut dia, ponsel ini telah dibekali juga dengan nada dering yang terdengar nyaring. Setidaknya ada 40 Polyphonic Ringtones yang menyertainya.  "Minim fitur, namun baterai yang dijejalkan bisa cukup lama bertahan untuk memberikan fasilitas radio FM kepada pengguna," kata Marina.
    Samsung GT-E1195 memang dihadirkan dengan fitur yang minim tapi ramah. Selain itu, ponsel ini dibuat untuk memberikan kenyamanan dalam bermobilitas. Kelebihan ponsel ini justru terlihat dengan kemampuan penyimpanan kontak hingga 1.000 entri. Selain itu  kemampuan untuk menyimpan short messages service (SMS) juga jadi andalan.
    "Jadi, tak perlu repot menghapus SMS lagi, karena ponsel ini dapat menyimpan hingga 500 pesan. Bahkan, perangkat ini mampu mengirim pesan hingga 20 kontak secara bersamaan," promo Marina.
    Di Gerai Hape World di Jalan A Yani kilometer 2, ponsel Samsung GT-E1195 ini dibanderol dengan harga Rp 249 ribu. Masuk dalam jajaran ponsel low end dan didukung dengan desain dan bahan yang revolusioner, tak salah kalau ponsel ini akan jadi primadona baru.
    Salah satu pengunjung, Lina mengaku langsung menyukai bentuk maupun desain ponsel ini. Selain mungil, bahan yang digunakan untuk membalut Samsung GT-E1195 ini sangat empuk dan nyaman dengan tangan.
    Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta itu pun mengaku bahwa ada satu aplikasi di Samsung GT-E1195 yang tidak dipunyai ponsel lain, yakni Mobile tracker. Fasilitas ini meminimalisasi pencurian sebab ponsel bisa dilacak keberadaannya. Dengan kata lain bikin pencuri putus asa.
    "Aplikasi ini akan memberitahu penggunanya ketika kartu SIM ponsel berubah. Sangat membantu untuk menemukan ponsel yang hilang atau dicuri. Jadi tak perlu khawatir jika Anda kehilangan atau kecurian ponsel," tandasnya. (mtb)

-------------------------------------------
Spesifikasi Samsung GT-E1195:
- Desain Clamshell
- GSM 900/1800 MHz
- Casing Hyper Skin CMF
- Radio FM
- 40 Polyphonic Ringtone
- Mampu menyimpan 1000 entri buku telepon
- Menyimpan 500 SMS
- Kirim 20 pesan bersamaam
- Mobile Tracker (Aplikasi Anti Maling)
---------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar