Bisa Jadi Modem Handal Lho!

Diposting oleh Admin

    BAKRIE Telekom meluncurkan produk tJuli 2011 lalu, namanya Hape Esia Fun (Olive C55). Merupakan ponsel qwerty dengan bentuk stylist yang dilengkapi dengan kamera dan layar besar sehingga bisa mempertajam foto.
    Hape Esia Fun juga dilengkapi dengan  aplikasi pertemanan Twitter dan Facebook, Esia Messenger, My Esia, Usahaku dan Esia Music Box Spot, EA Games-StarTrek dan Tetris. Ponsel ini juga bisa berfungsi sebagai modem karena dilengkapi kabel data untuk koneksi internet lewat komputer. Tersedia pula MicroSD sampai dengan 8GB sehingga mampu menyimpan berbagai macam konten.
    "Memberikan kemudahan dan kenyamanan menggunakan berbagai aplikasi merupakan keungggulan ponsel ini. Semua aplikasi bisa langsung dinikmati menggunakan shortcut dari keypad qwerty ponsel ini," kata Wakil Direktur PT Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer, saat peluncuran  produk tersebut di Jakarta, Senin (6/6).
    Untuk masalah kecepatan data, Hape Esia Fun diklaim lebih cepat dari keluaran sebelumnya dan empat kali lebih cepat dibandingkan data GPRS atau EDGE.  Saat menggunakannya, Anda akan menjumpai web browser BOLT yang menggunakan web kit browser seperti safari atau firefox yang memungkinkan hasil yang sama seperti terlihat di PC. 
    Bolt juga memiliki kemampuan untuk memperbesar hasilnya pada perangkat mobile pengguna yang juga memiliki tab browsing seperti browser di PC."Ada tombol short cut untuk akses FB dan Google selain quick pull search to Google dimana Esia bisa mencari semua informasi via Google Search juga google translate melalui Esia Spot. Ada sembilan bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Melayu, Jerman, Belanda, Perancis, Portugis, Italia dan Spanyol," kata Erik.
    Menariknya, ponsel ini memiliki quick pull search to google yang membuat seluruh pelanggan Esia bisa mencari informasi Google Search dari kontak di layar utamai. Ponsel juga dilengkapi dengan VGA kamera yakni kombinasi kamera dengan layar besar sehingga bisa mempertajam  hasil gambar.
      "Hape Esia Fun membuktikan akses internet dapat dilakukan tidak hanya melalui smart phone tapi juga bisa dinikmati dengan ponsel kategori mid low end," ujar suami aktris cantik Maudi Kusnaedi ini.
        Erik mengatakan, akses internet makin dapat dinikmati penggunaan telepon genggam. Hasil riset TNS Global Market Research di delapan kota Indonesia, menunjukkan terjadinya lonjakan pengguna internet yang mengakses melalui telepon genggam dari 22 persen di 2009 menjadi 48 persen di 2010. (mtb)
   
-------------------------------------------
Spesifikasi Olive C55:
- Stylish
- Qwerty Keypad
- 2.2 inchi, 65 K color display
- 200 SMS
- Phonebook Capacity 400
- Micro SD card slot
- RUIM Based
- CDMA 1X800 MHz
- Dimensi 112 mm x 66 mm x 15 mm
- Berat 99 gram
- Baterai 1000 mAh
- Talk time 5 jam
- Standby time up to 300 hours (more than 12 days)
-----------------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar