Sensasi Baru ala BlackBerry

Diposting oleh Admin

    PENGGEMAR BlackBerry di Indonesia bakal merasakan sensasi baru dari produk Research In Motion (RIM) ini. Vendor asal Kanada ini mulai menawarkan  BlackBerry Curve 9360. Harganya pun bersaing dengan ponsel Android atau iPhone, yakni Rp 3.599.000.
    BlackBerry Curve 9360 bisa diperoleh melalui mitra resmi RIM yakni PT Comtech Cellular, PT Selular Media Infotama dan PT Teletama Artha Mandiri.   Vice President of South Asia Research In Motion, Hasting Singh, mengatakan, BlackBerry Curve 9360 baru adalah smartphone yang memukau dan mudah digunakan. Produk ini akan menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin tetap terhubung secara sosial.
    "Smartphone dari keluarga Curve ini benar-benar sudah popular di Indonesia. Kami mengharapkan BlackBerry Curve 9360, dengan peningkatan kinerjanya yang signifikan serta semua keunggulan dari sistem operasi BlackBerry 7 diterima dengan baik oleh pengguna baru. Demikian pula dengan pengguna setia BlackBerry yang ingin meningkatkan pengalamannya," kata Hasting di Jakarta, Jumat (7/10).
    Bentuk BlackBerry Curve baru ini ramping, penuh gaya dan indah. Didesain secara ergonomis dengan iconic keyboard yang nyaman untuk pengetikan yang cepat dan akurat. Optical trackpad untuk navigasi satu tangan yang mudah.
    "Dukungan GPS dan Wi-Fir juga disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video sehingga momen kenangan dapat disimpan dan dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan," kata Hasting.
    Untuk mendukung sistem operasi BlackBerryr 7 baru,  smartphone BlackBerry Curve 9360 ini menghadirkan rangkaian peningkatan perangkat yang bertenaga, termasuk peningkatan pada prosesor dan
display.
    Memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk berbagai kemampuan yang menarik, termasuk untuk memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster dengan cara mudah. Caranay, cukup menempelkan smartphone tersebut.
    BlackBerry 7 juga memperkenalkan generasi selanjutnya dari browser BlackBerry, yang mengombinasikan kinerja meningkat secara dramatis dari mesin browser WebKit dengan peningkatan hardware pada BlackBerry Curve 9360 baru.
    "Peningkatan tambahan pada generasi selanjutnya browser BlackBerry juga menjadikan navigasi lebih lancar dan kinerja HTML5 yang optimal untuk pengalaman bermain game dan video yang mengagumkan," ucap Hasting.
    Terbaik di kelasnya untuk komunikasi dan pengalaman sosial, BlackBerry Curve 9360 mengantarkan komunikasi bergerak dan pengalaman sosial terbaik di dunia dengan rangkaian perbaikan dan integrasi, dari telepon, email, pesan dan aplikasi sosial. (mtb)
------------------------------------

Spesifikasi BlackBerry Curve 9360:
* Prosesor Tavor MG-1 800mHz
* 512MB of RAM / 512MB eMMC
* Built in Digital Compass
* Baterai 1050mAh
* Kamera 5MP dengan Flash
* 480x360 Display
* Built in WiFi
* Built in NFC
* Built in GPS
* OS BlackBerry 7
* Bluetooth
------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar