Harga Murah Tampilan Wah

Diposting oleh Admin

    ADA begitu banyak vendor lokal. Namun, yang memberi kesan fashion dan dinamis adalah Tom Mobile. Satu produknya adalah Tom i20. Hal ini disesuaikan dengan kondisi masyarakat yang cenderung memilih ponsel kesan mewah."Tampilannya pun terkesan mewah. Pun juga dengan fitur, sengaja disiapkan untuk keperluan masa anak muda masa kini," ujar Karyawan Hape World, Salasiah.
    Dijelaskannya, Tom i20 ini merupakan ponsel yang berjalan pada jaringan 900/1800 Mhz Dual On GSM. Adanya jaringan dual GSM ini tentu semakin memudahkan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.
    Ponsel ini mengusung kemampuan touchscreen. Jadi, tentu saja keunggulannya terletak pada layar. Tom i20 ini memiliki layar LCD 3,2 inci WQVGA Touch Screen. "Meski dari vendor lokal, layar yang digunakan tidak mau kalah dengan pabrikan besar lainnya. Layarnya sangat responsif dan sudah sensitif dengan seluruh jari," kata perempuan yang akrab disapa Sisil ini.
    Untuk kemampuan kamera, Sisil mengatakan Tom i20 sudah dibekali dengan kamera beresolusi 2 megapixel. "Saat digunakan, hasil jepretan kamera ini ternyata lebih bersih dan jernih ketimbang kamera ponsel lainnya," ucap Sisil.
    Guna mendukung fitur internet, Tom i20 telah dibekali jaringan GPRS/EDGE. Konon kemampuan ini sangat kuat untuk menjelajah dunia maya. Terlebih beberapa situs seperti YouTube bisa diakses melalui wap browser. "Kalau sekadar membuka website, tidak membutuhkan waktu lama," cetus Sisil.
    Selain koneksi internet dari operator, juga ada alternatif lain untuk berinternet yaitu dengan Wifi. Kemampuan Wifi yang dibenamkan dalam ponsel ini juga tidak tanggung-tanggung. "Ponsel ini memiliki fitur live wallpaper berupa animasi yang dapat bergerak. Wallpaper live tersebut juga dapat diubah dengan hanya menggerakan jari di layar," jelasnya.
    Di Gerai Hape World di Jalan A Yani kilometer 2, ponsel Tom Mobile i20 ini dibanderol dengan harga Rp 899 ribu. Adanya fitur wifi ternyata memberi nilai lebih terhadap ponsel ini.  Salah satu pecinta gadget di Banjarmasin Riana menilai, ponsel ini bukan termasuk dalam perangkat murahan kalau dilihat dari segi fitur. Selain itu, bentuk casing dan modelnya pun sangat elegan serta dinamis.
    "Fitur yang ada dalam ponsel ini sangat mumpuni dan berimbang dengan harganya. Sayangnya, untuk kelas ponsel touchscreen ukurannya sangat tebal, jadi saat dipegang terasa besar sekali," ucap dia. (mtb)

-------------------------------------------------
Spesifikasi Tom Mobile i20:
- Jaringan 900/1800 Mhz Dual On GSM
- Layar LCD WQVGA Touch Screen 3,2 Inci
- kamera 2 Megapixel
- Bluetooth
- Java support
- Wifi
- Video Player
- Audio Player
- FM Radio
- External Memory Support
- Opera Mini
- Google Search
- Facebook
- Twitter
------------------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar