Berbekal Sarung 'Ajaib'

Diposting oleh Admin

    FITUR musik dan pemutar film seakan sudah jadi 'kewajiban' dan harus ada di sebuah ponsel. Fitur ini disematkan pula pada ponsel GStar GLX 888. Produk dari GStar Mobile ini mengandalkan pada dua fitur itu.
     "Layar dengan lebar 2,6 inci memberikan kepuasan dan bikin lebih asyik dalam menonton film. Melakukan navigasi menu dengan layar sentuhnya juga lebih leluasa," ujar Karyawan Hape World, Marina, Jumat (30/9).
     Menurut dia, ponsel GStar GLX 888 ini mempunyai desain yang futuristik. Pasalnya, kemampuan film mobile yang dijejalkan telah juga desain yang ciamik, cantik dan elegan. "Pengguna bisa dengan puas nonton film yang pernah hadir di bioskop dan juga film-film pendek favorit. Kualitas film yang dihasilkan dari pemutar videonya juga cukup bagus," kata Marina.
     Untuk mendukung saat menonton televisi mobile, pabrikan ini menyertakan juga sarung ponsel 3 in 1. Sesuai namanya, sarung tersebut mempunyai tiga kelebihan sekaligus bisa dipakaikan. Dan boleh dibilang ini sarung ajaib. "Sarung tersebut bisa untuk cover, baterai cadangan dan speaker tambahan. Untuk mengaktifkannya, ponsel tinggal dimasukkan ke dalam sarung tersebut," terang dia.
     Sarung juga mendukung saat memutar musik ataupun film. Dengan adanya baterai cadangan, maka pengguna bisa menonton film lebih lama. Jika umumnya bertahan sampai dua jam, GLX 888 ini mampu memutar film sampai lima jam.  
     Keberadaan sarung juga berpengaruh pada kualitas suara musiknya. Hal ini karena pada sarung ditempatkan speaker ukuran besar yang menghasilkan suara menggelegar. Tak hanya kencang, suara juga menjadi jernih. "Satu speaker saja sudah keras, apalagi dua. Tentunya hal ini memberikan kepuasan kepada pengguna, baik saat menonton televisi atau sedang memutar musik," ujar Marina.
    Fitur kameranya juga lumayan. Resolusi sebesar 1,3 megapixel sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan foto favorit. Hasil jepretannya juga jernih. Di Gerai Hape World di Jalan A Yani kilometer 2, ponsel GStar GLX 888 dibanderol dengan harga Rp 450 ribu. "Harganya cukup murah. Apalagi semua fitur dan aplikasinya terbilang lengkap. Lumayan juga kalau pegang ponsel ini," ucap Akhmad, salah satu pecinta gadget.
    Dari semua fitur dan aplikasi, yang membuat Akhmad tertarik adalah sarung 3 in 1. Menurut dia, sarung tersebut memberikan nuansa lain pada GStar GLX 888 ketimbang ponsel lokal lainnya.. (mtb)


-------------------------------------------
Spesifikasi:

- Full touch screen
- Big speaker
- Facebook
- Twitter
- Ebuddy
- Yahoo Mesengger
- Bluetooth
- High quality video recording
- LCD 2,6 inch
- Fm radio
- Camera 1.3 megapixel
- Live wallpaper
- Big Speaker
- Sarung 3 in 1 (Cover, Battery, Speaker)
- Movie
-----------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar