Asus K43U, Mumpuni di Kelas Low End

Diposting oleh Admin

    PRODUK kelas low end bukan berarti kualitasnya seadanya. Asus membuktikan melalui Asus K43U, produk low end pun bisa sama mumpuni dengan kelas di atasnya. Satu kelebihannya adalah fitur icecool yang membuat notebook tetap dingin meskipun digunakan cukup lama.
    Asus K43U juga dilengkapi Power 4Gear yang mengatur penggunaan tenaga sesuai dengan keperluan hingga empat mode yang berbeda. Laptop ini secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas untuk komputasi lebih hening dan umur teknis baterai lebih lama. Diusung dengan processor AMD E450, notebook ini mempunyai kecepatan mumpuni untuk kelas low end.
    Bagian Penjualan Aneka Komputer, Haris mengatakan, kapasitas memori Asus K43U adalah 2GB DDR3. Membuat notebook ini juga bisa menjalankan berbagai aplikasi untuk office, case notebook lebih bagus dibanding produk setara. Harga laptop ini pun tidak menguras kantong, cukup dengan Rp 3.650.000, maka Asus K43U sudah bisa dibawa pulang.
    Menurut Haris, kelebihan ASUS K43U lainnya adalah paduan Memori DDR3 2GB dan VGA ATI Radeon HD6310.  Paduan itu membuat pengoeprasian terasa ringan, terutama saat booting awal. Tingkat kejernihan dan ketajaman warna LCD juga memadai. Jadi, tidak mengecewakan jika ingin berlama-lama menggunakannya.
    "Teknologi Asus Palm Proof mampu membedakan antara permukaan tangan dan jari serta mencegah gerakan kursor yang tidak disengaja. Juga gratis AMD Radeon dapat dengan lancar memutar film full HD 1080P melalui output HDMI," promosi Haris.
    Dia juga mengatakan, pembelian Asus K43U ini sudah termasuk garansi selama dua tahun. Asus center di Kota Banjarmasin pun sudah ada, sehingga memudahkan konsumen jika ada masalah.   Haris mengatakan, Asus K43U juga memiliki kemampuan multitasking dan komputasi mobile dengan prosesor AMD Brazos terbaru, didukung warna yang elegan.
    Seri K terbaru ini menawarkan kombinasi terbaik dari gaya dan teknologi, serta tampilan yang elegan dengan kualitas Asus, menjamin seri K selalu terlihat fantastik walaupun dalam dalam penggunaan dalam jangka waktu yang lama.
    Fitur lainnya pada notebook ini adalah touchpad pintar yang bisa membedakan antara kontak telapak tangan dan jari untuk mencegah bergeraknya kursor secara tidak disengaja sewaktu mengetik.  Asus K43U menghantarkan pengalaman multimedia yang mendalam melalui panel LED yang berdefinisi tinggi dan speaker Altec Lansing. Notebook ini juga dapat terhubung dengan TV, konsol dan sistem hiburan lainnya yang kompatibel dengan HDMI.
    Seorang pengunjung toko itu, Maya antusias menanyakan spesifikasi keunggulan notebook tersebut. Menurut Maya, laptop dengan harga tidak lebih dari empat juta membuatnya ingin memilikinya, untuk menunjang aktivitasnya sebagai tenaga pengajar. (mtb)

Spesifikasi ASUS K43U-VX016D:
* Platform: Notebook
* Processor Type: AMD E-Series
* Processor Onboard: AMD Dual-Core Processor E-350 (1.6 GHz, L2 Cache 1 MB)
* Chipset: AMD A50M
* Standard Memory: 2 GB DDR3
* Video Type: ATi Mobility Radeon HD 6310
* Display Size: 14″ WXGA LED
* Display Max. Resolution: 1366 x 768
* Display Technology: LED backlight
* Audio Type: Integrated
* Speakers Type: Integrated
* Floppy Drive: Optional
* Hard Drive Type: 320 GB Serial ATA 5400 RPM
* Optical Drive Type: DVD±RW
* Networking: Integrated
* Network Speed: 10 / 100 / 1000 Mbps
* Wireless Network Type: Integrated
* Wireless Network Protocol: IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
* Input Device Type: Touch Pad
* Card Reader Provided: SD, MMC, Memory Stick / Stick PRO
* Interface Provided: 3x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
* O/S Provided: Pre-sales Request Available
* Battery Type: Rechargeable Lithium-ion Battery
* Power Supply: External AC Adapter
* Dimension (WHD): 34.8 x 3.46 x 24.198 cm
* Weight: 2.6 kg
* Standard Warranty: 1-year Limited Warranty by Authorized Distributor
* Bundled Peripherals: Carrying Case
* Package Contents: Contents may vary
* Harga ASUS K43U-VX016D: Rp 3.558.000

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar