Nokia Mungil, Bisa Diselipkan di Dompet

Diposting oleh Admin

    SALAH satu produk anyar Nokia adalah Nokia 700 Zeta Symbian Belle. Merupakan handphone paling ringkas dengan desain super ramping. Ponsel ini ditunjang kinerja prosesornya yang super-cepat. Di Banjarmasin, ponsel ini dapat perhatian cukup besar dari penyuka gadget. 
    Seperti di Tiara Ponsel, silih berganti pengunjung mengamati perlahan seri handphone teranyar Nokia itu. Beberapa di antaranya tak sungkan menanyakan harga dan keunggulan. Telepon seluler yang dilepas di pasaran Rp 2.995.000 itu di Tiara Ponsel bisa dikontrol dari enam layar depan. Tampilannya didukung banyak fitur seperti email, musik dan radio.
    Ponsel ini juga mudah dalam pengoperasiannya, seperti untuk berbagi foto dan video, atau menyambungkan ke speaker. Nokia 700 memberi kemudahan bagi penyuka jejaringan sosial. Pengguna dapat terhubung dalam sekejap dengan menelusuri kontak, masuk email dan live feed jaringan sosial.
    Sales Tiara Ponsel, Agung mengatakan, Nokia 700 dilengkapi kamera lima mega pixel, jaringan 3G, serta Wi-fi. Keunggulannya yang utama ialah bodynya yang super tipis dengan layar sentuh dan super ramping. "Bentuknya yang ramping dan bergaya tentunya menjadi pemikat bagi pengguna handphone. Memori internal 2 GB, desainnya pun sangat bergaya," katanya.
    Keunggulan lainnya, tambah Agung, Near Field Communication (NFC) terpadu yang menawarkan cara mudah berbagi dan tersambung secara nirkabel. "Anda tinggal menyentuh ponsel berkemampuan NFC lain untuk saling berbagi foto atau video istimewa dengan teman," ucap dia.
    Banyak aplikasi terbaik telah dimuat di Nokia 700, seperti aplikasi untuk Facebook dan Twitter. Serta aplikasi untuk bisnis, peta dan sebagainya. Dengan peta Nokia, anda selalu tahu persis yang terjadi disekeliling anda.
    Nokia 700 adalah smartphone Nokia yang paling ramah lingkungan, terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi hingga penggunaan energi yang efisien. Beberapa fitur bekerja sama untuk mengurangi konsumsi daya, seperti layar AMOLED hemat energi dan Nokia Fast Charger AC-15 yang cepat dan ramah lingkungan.
    Seorang pengunjung, Athif Raihan pun tertarik untuk memiliki handphone terkecil dari Nokia itu. Nokia 700 menurutnya nyaman digenggam dan terselip mulus ke saku atau dompet. (mtb)

------------------------------------------------------------
Spesifikasi Nokia 700
* General: GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 850/900/1700/1900/2100
  MHz, HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
* Form factor: Touchscreen bar
* Dimensions: 110 x 50.7 x 9.7 mm, 50 cc; 96 g
* Display: 3.2-inch 16M-color nHD (360 x 640 pixels; ~229 ppi pixel
  density) AMOLED capacitive touchscreen, Nokia ClearBlack
  technology
* Memory: 2 GB storage memory, hot-swappable microSD card slot (up
  to 32GB)
* OS: Symbian Belle OS
* CPU: 1GHz processor
* Camera: 5 megapixel fixed focus camera with 720p@30fps video
  recording, geotagging
* Connectivity: Wi-Fi 802.11 b/g, stereo Bluetooth v3.0, microUSB
  port, 3.5mm audio jack, GPS receiver with A-GPS, NFC
* Misc: Accelerometer, proximity sensor, Stereo FM radio with RDS,
  Flash lite 4.0
* Battery: 1080 mAh Li-Ion battery.
-------------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar