Nonton TV Nonsetop

Diposting oleh Admin

    ADA begitu banyak vendor ponsel lokal. Hanya segelintir yang rutin mengeluarkan produk baru. Salah satunya adalah Nexcom Mobile. Berbagai model dan jenis ponsel telah dilepas di pasaran. Setahun terakhir, setidaknya sudah puluhan varian dipasarkan.
    Terbaru adalah Nexcom NC711. Satu andalan produk ini adalah fitur TV Mobile. "Ponsel ini memang diperuntukkan bagi mereka yang menyukai film. Berbagai film dengan durasi panjang bisa diputar di ponsel ini," ucap salah satu Karyawan IRA Ponsel, Juleha, Minggu (4/9).
     Menurut dia, fitur TV Mobile yang sudah ditanam itu mampu menyimpan puluhan bahkan ratusan channel stasiun televisi. Berbagai stasiun televisi lokal dan nasional pun mampu ditangkapnya. Untuk mendukung fitur ini, Nexcom telah membekali NC711 dengan baterai berukuran besar. Tak tanggung-tanggung, baterai berukuran 1800 mAh jadi sumber tenaga ponsel ini. "Dengan baterai itu, pengguna bisa menonton TV selama lima sampai enam jam nonsetop tanpa mati. Hal ini juga berlaku saat melihat film," kata gadis yang akrab disapa Leha ini.
     Tak hanya itu, untuk memberikan kepuasan lebih, dalam pembelian paket ponsel ini diberikan juga perangkat proyektor mini yang mampu disambungkan dengan Nexcom NC711. "Dengan perangkat ini, pengguna bisa menonton televisi atau film layaknya di bioskop. Tampilan gambarnya pun bisa besar sekali sesuai dengan media yang digunakan," ucapnya.
     Ponsel dual GSM ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang ada di depan dan belakang. Meski hanya beresolusi VGA, namun gambar yang dihasilkan tidaklah terlalu jelek. Fitur pemutar musik juga telah ada dan disediakan untuk memberikan kenyaman saat atau sedang berada di jalan.
     "Seperti pada umumnya ponsel Nexcom, speaker yang dihasilkan pun pasti nyaring. Terlebih kemampuan speaker ini nantinya untuk mendukung fitur proyektornya. Pengoperasiannya pun gampang, cukup melalui lyara 3,2 inci yang ada," kata Leha.
    Disinggung mengenai kemampuan internet, ia menerangkan ponsel ini masih mengandalkan jaringan GPRS untuk menjelajahi dunia maya dan aplikasi jejaring sosial seperi facebook, MSN dan Yahoo Messenger.  "Jika jaringan GPRS dirasa kurang kuat, telah disediakan juga fitur Wifi yang bisa disambutkan ke hotspot yang banyak ditemui di kafe atau tempat perbelanjaan. Dengan begitu, pengguna bisa menjelajah internet dimana saja dan kapan saja," kata Leha.
     Di gerai IRA Ponsel di Jalan Veteran, ponsel Nexcom NC711 ini dibanderol dengan harga Rp 1.050 juta. Meski termasuk mahal, tapi kemampuan menggunakan proyektor ternyata mampu menarik minat pengunjung.
 "Keren sekali ponsel ini. Modelnya touchscreen, TV Mobile, Film dan juga bisa proyektor," ucap Ali salah satu pengunjung IRA Ponsel. (mtb)
    
------------------------------------------
Spesifikasi Nexcom NC711:
- Dual GSM
- Camera
- TV Mobile
- MP3-MP4
- Wifi
- Java
- Bluetooth
- LCD 3,2 inci
- Proyektor
- 3D Software
- Games
-----------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar