Bisa Bergaya ala James Bond

Diposting oleh Admin

    IT Mobile secara resmi telah mengumumkan produk unik terbaru mereka yakni Swap Watch. Sesuai namanya, ponsel yang berdiri di jaringan tri-band (GSM-900,1.800 dan 1.900 MHz) itu berbentuk layaknya jam tangan yang biasa dipakai.
    Produk revolusioner dari IT Mobile ini mungkin baru satu- satunya yang ada di Indonesia. Bahkan, sebelum digandengan IT Mobile, ponsel Swap Watch ini telah dikembangkan di Inggris. "Sama seperti jam tangan pada umumnya, perangkat ini pun ringan, nyaman digunakan dan memiliki penampilan visual yang menarik," ujar Owner Hape World, Merry Christine, Minggu (30/10).
    Ponsel unik ini diberikan satu slot SIM Card yang sederhana. Ruang yang disediakan pun hanya cukup untuk memasukkan kartu SIM dan microSD.  "Slot kartu ada di bagian bawah. Jadi ada di balik baterai yang ada. Untuk perangkat ini, memori yang digunakan maksimal mencapai 2 gigabyte," kata dia.
    Didukung layar berukuran 1,5 inci, ponsel IT Mobile Swap Watch telah diberikan kelebihan touchscreen. Layarnya yang terbilang mini, pabrikan telah menyediakan stylus untuk memudahkan pengguna dalam operasional.  "Operasional ponsel ini seluruhnya menggunakan layar sentuh. Opsi-opsi untuk masuk ke fitur seluruhnya bisa dipermudah dengan stylus yang ada," kata Merry.
    Untuk fitur pendukung, Merry menyebutkan telah ada kamera beresolusi 1,3 megapixel. Fitur tersebut berada di sisi bagian luar ponsel jam tangan itu. "Dengan kamera itu, pengguna bisa mengabadikan moment atau merekam video kejadian secara candid tanpa diketahui orang lain. Jadi jam tangan ini sudah seperti perangkat yang digunakan oleh James Bond," tutur Merry tersenyum.
    Tak hanya itu, untuk memberikan hiburan kepada pengguna telah juga disediakan fitur pemutar musik sebagai sarana hiburan. Untuk mendengarkan hiburan itu, bisa memakai loud speaker yang ada atau menggunakan headshet. "Satu paket pembelian telah disediakan dua headshet. Satu memakai kabel, lainnya menggunakan nirkabel. Untuk headshet nirkabel itu menggunakan koneksi bluetooth 2.0 yang ada," terang Merry.
    Dengan adanya headshet bluetooth ini, kata dia, pengguna tak perlu lagi repot dan merasa terganggu saat melakukan aktivitas. Bahkan, orang lain takkan menyangka kalau ponsel yang dipakai ada di jam tangan yang digunakan.
    Dibanderol dengan harga Rp 1 juta di Gerai Hape World Jalan A Yani Kilometer 2, kehadiran ponsel ini langsung mencuri perhatian. Salah satunya Dani. Pria paruh baya yang mengaku pengoleksi jam tangan ini langsung tertarik dengan ponsel IT Mobile Swap Watch ini. Menurut dia, meski fungsinya sebagai ponsel namun adanya perangkat ini bisa juga untuk menambah koleksi jam tangannya yang sudah mencapai puluhan.
    "Nggak menyangka kalau jam tangan ini adalah ponsel. Tapi desainnya juga keren, jadi tak masalah kalau dibuat koleksi," kata pekerja swasta di Banjarmasin itu. (mtb)

------------------------------------------------------
Spesifikasi IT Mobile Swap Watch:
- GSM and SIM Free (Simple insert your SIM-card for use)
- Tri-band (GSM-900,1.800 dan 1..900 MHz)
- Built In 1,3 MP Camera (Still shot and video recording)
- MP3 Music Player
- MP4 Video Player
- 1,5 Inci Touch Screen Color Display
- Bluetooth CSR Version 2.0(rechargeable head include with USB style charger lead)
- Micro SD Memory card included (Up to 2GB)
- Time and date display
- WAP Internet Facility
- Text messages utilising the on-screen keypad write your letter
  recognition
- Handsfree personal or bluetooth
- 500 phone name memory
-------------------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar