Tak Perlu Khawatir Kehujanan

Diposting oleh Admin

    SONY ERICSSON Xperia selalu menawarkan sesuatu yang lebih. Seperti Xperia Active, merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android cocok bagi yang memiliki banyak aktivitas.      
     Desain ponsel ini unik dan lucu. Bodinya pendek dan gempal. Di ujung kanan bawah ada tempat memasukkan strap yang menonjol. Secara umum ponsel ini berbahan baku keras. Sementara casing belakang dari plastik doff yang mengesankan. Tak heran bila gadget yang satu ini digadang sebagai ponsel anak muda.
    Layar Active anti-gores. Memiliki sensor cahaya dan sensor proksimitas melengkapi bagian atas ponsel. Benar-benar ponsel yang khusus bagi para pecinta alam liar dan berjiwa petualang. Xperia Active tahan akan debu dan air dengan teknologi wet finger tracking.
    Wahyu, warga Banjarbaru, menilai ponsel yang mengusung layar sentuh ini memiliki kelebihan, yakni tetap mengenali sentuhan jari walaupun dalam kondisi basah. Menurut Wahyu, kelebihan lain karena Xperia Active juga dilengkapi dengan barometer, pedometer dan pulse meter. Sementara di belakang tubuh gempal ponsel ini dilengkapi dengan kamera 5MP, mic, loudspeaker dan LED flash. LED notifikasi pun tetap tersedia, meskipun kecil terdapat di bagian kiri atas ponsel.
     Tak seperti XPeria Play, layar Xperia Acitve berukuran 3 inci dilengkapi dengan Sony Bravia Mobile Engine dan diperkuat dengan Dragontail, desain produk pesaing Gorilla Glass.  Di Hape Wolrd di Jalan A Yani Kilometer 2 Banjarmasin, ponsel ini cukup diminati. Ditemui di sana,  Rahman, warga Gambut begitu antusias mengamati beragam ponsel yang tersedia di etalase Hape World.
    Saat ditunjukan dengan produk Xperia Active dirinya langsung tertarik. "Ringan sekali, saya sangat suka dengan desain khususnya yang begitu tahan air," ujar Rahman penuh takjub.
    Terlebih dalam kondisi musim hujan seperti ini, ponsel pintar yang kuat akan air dan debu tentu menjadi pilihan warga. Ponsel tahan debu dan air ini juga kuat berada dalam air payau hingga kedalaman satu meter, sekitar 30 menit. "Cukup mudah untuk mengoperasikan ponsel tahan air ini. Paling tidak jika kehujanan atau masuk air tidak perlu panik," ujar Karyawan Hape world, Marina.
    Menurut dia, Xperia Active sangat cocok bagi penyuka petualangan. "Membeli ponsel ini di Hape World dapat bonus casing," katanya.
    Ponsel ini juga dilengkapi paket penjualan yang sangat lengkap, seperti kartu garansi, baterai 1200 mAh, manual book, headset, kabel data plus charger, casing belakang dua buah dan strap. Dengan semua kelebihan dan kelengkapan yang dimiliki SonyEricsson Xperia active ST17 membuat para penggemar soner (sebutan penggemar sony ericsson) dimanjakan.
    Selain Xperia Active, smartphone produksi Sony ERicsson yang tak kalah menarik adalah TXT Pro. Ponsel ini sudah dibahas pada postingan sebelumnya.  (mtb)


--------------------------------------------------
Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Active ST17:
- Dimensi : 55 x 92 x 16.5 millimeter
- Berat : 110.8 grams (termasuk batere)
- System: Google Android 2.3.3
- RAM:capacity:512 MB
- Networks:GSM850, GSM900, GSM1800, GSM1900, UMTS900, UMTS2100
- Cellular-Data Links:GPRS, EDGE, UMTS, HSDPA, HSUPA
- Multi-touch screen
- Slots: microSD, microSDHC,
- TransFlash USB: USB 2.0 client, 480Mbit/s micro-USB
- Bluetooth: Bluetooth 2.1 + EDR Wireless
- Satellite Navigasi : Didukung GPS
- Camera : 5 MP Autofocus-(AF) disuport Optical-Zoom 1 x Macro
- Built-in-Flash: mobile light (LED)
- Battery-Capacity: 1200 mAh
-----------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar