Ini Dia Laptop Tahan Benturan

Diposting oleh Admin

    LAPTOP dengan dukungan memori dan hardisk besar  jadi andalan produsen asal Taiwan, Acer. Setelah melepas Acer 4755 G ke pasaran beberapa waktu lalu, kini giliran Acer Aspire 4830TG- 2414G64MN yang ditawarkan.
    Acer Aspire 4830TG-2414G64Mn adalah laptop yang menggunakan teknologi prosesor Core i5-2410M. Sejak Acer mengeluarkan varian ini, pabrikan lain banyak yang mengeluarkan produk dengan prosesor serupa.
    Bisa dibilang Acer merupakan pelopor penggunaan prosesor Core i5-2410M. Prosesor ini memang cukup andal untuk dioperasionalkan dalam setiap kondisi dan kebutuhan. Prosesor yang kadang disebut 'Sandy Bridge' ini bisa berjalan pada kecepatan 2.3GHz. Kecepatan seperti itu bikin laptop ini mampu menjadi mesin pekerja dan mesin gaming yang cukup mumpuni.
    Perangkat ini memiliki memori sebesar 4 gigabyte DDR3. Gabungan dua piranti ini mampu memberikan komposisi yang pas dalam menjalankan aplikasi menengah ke atas. Untuk kapasitas penyimpanan data, Acer Aspire 4830TG-2414G64Mn diberi hard disk sebesar 640 gigabyte HDD yang akan menampung berbagai file multimedia dan data pengguna.
    Urusan kartu grafis, Acer Aspire 4830TG-2414G64Mn ini memercayakannya kepada VGA Nvidia GeForce GT540M. Kartu grafis NVIDIA ini tetap dapat digunakan pada saat tidak memerlukan kinerja grafis yang tinggi.
    Laptop dari Acer ini mempunyai desain yang minimalis dan terkesan sederhana. Dibalut casing berbahan logam semakin menegaskan bahwa perangkat ini mampu tahan benturan. Bentuk keyboard dan bagian penutup layar LCD pun terlihat glossy. Laptop ini telah menggunakan layar 14 inci dengan resolusi maksimal WXGA.
    Selain beberapa fitur yang telah ada, Acer Aspire 4830TG- 2414G64Mn telah juga dibekali dengan beberapa tambahan aksesoris lainnya. Di antaranya, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Camera dan Win7 Home Premium.
    Sejak beredar di Banjarmasin, perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta di Gerai Hape World Jalan A Yani Kilometer 2 membuat persaingan laptop di kelas mid end semakin ketat."Setelah mempertimbangkan beberapa laptop dengan komposisi hampir serupa, akhirnya saya memilih Acer Aspire 4830TG-2414G64Mn ini. Nama besar Acer yang membuat saya memilih laptop ini untuk mendukung kegiatan keseharian," ujar Romi, satu pekerja swasta di Banjarmasin.
    Hal yang membuat Romi jatuh hati pada perangkat ini adalah telah tersedianya kartu grafis optimus. "Dengan kemampuan itu, perangkat ini bisa berpindah secara otomatis antara VGA integrated ke discrete sesuai kebutuhan," katanya. (mtb)
---------------------------------------------------------
Spesifikasi Acer Aspire 4830TG-2414G64MN:
- Platform: Notebook PC
- Processor Onboard: Intelr CoreT i5-2410M Processor
  Chipset: Intelr HM65
- Standard Memory: 4GB DDR3
- Video Type: NVIDIA GeForce GT 540M 2 GB
- Display Size: 14? LED TFT
- Display Technology: CineCrystal TFT
- Audio Type: Integrated
- Speakers Type: Integrated Dolby Home Theater v4 audio enhancement
- Hard Drive Type: 640 GB Seriak ATA 5400 RPM
- Optical Drive Type: DVD±RW
- Networking: Integrated
- Wireless Network Type: Integrated
- Wireless Network Protocol: IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
- Wireless Bluetooth: Integrated
Input Device Type: Touch Pad
- O/S Provided: Microsoft Windows 7 Home Premium
- Battery Type: Rechargeable Lithium-ion Battery
- Power Supply: External AC Adapter
- Standard Warranty: 1-year Limited
----------------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar