Vaio E Series, Kaya Warna Kaya Gaya!

Diposting oleh Admin

    SONY Vaio dikenal sebagai produk high class menawarkan banyak fitur canggih, bersaing dengan Apple Macbook maupun Toshiba. Namun, Sony Vaio juga punya kekuatan dalam desain, seperti pada produk E Seriesnya. 
    Notebook Vaio E Series tampil lebih modis dan kaya warna dibanding Sony Vaio tipe lain. Vaio  Series tersedia dalam pilihan warna Iridescent Blue, Hibiscus Pink, Caribbean Green, Lava Black dan Coconut White. Laptop ini sudah dibundel dengan prosesor Intel Core i3 atau Core i5-520M. Adapun memori mencapai 8GB RAM serta kartu grafis 512MB ATI Radeon HD5470.
    Layar Sony Vaio E Series berukuran 15,5 inci serta beresolusi 1366A-768 widescreen. Dilengkapi dengan fitur built-in Motion Eye webcam, electro-Static touch pad, 1 ExpressCard slot, 1 SD slot serta 1 Memory Stick slot.
    Untuk segi konektivitas, laptop ini dapat dihubungkan dengan Bluetooth 2.1+EDR dan WiFi 802.11b/g/n. Sebagai tambahan, laptop ini dilengkapi juga dengan HDMI dan eSATA port. Uniknya, selain warna yang variatif, ukurannya pun beragam. Mulai dari laptop berlayar 14-inci hingga 17.3-inci.
    "Bagi saya sebuah laptop itu tidak sekadar sebuah teknologi, melainkan gaya hidup. Selain canggih, sebuah laptop juga diharapkan dapat menjadi pelengkap gaya agar lebih percaya diri," ujar seorang pengunjung di Hape World, Ilham.
    Mahasiswa Unlam ini juga mengatakan, desain pada cover laptop Sony E Series menarik dengan tekstur yang bergaya tiga dimensi.  Karyawan Hape World, Khairu mengatakan, di bagian prosesor dan kartu grafis laptop ini ada alternatif. Sony menawarkan dua pilihan prosesor yaitu Intel generasi kedua, Intel Core i5 dan prosesor AMD Dual-Core dari AMD.
    Tampilan grafisnya didukung dengan pilihan kartu grafis AMD Radeon HD 6310 dan NVIDIA GeForce 410M GPU. Beberapa fitur unik dalam laptop ini antara lain tombol shortcut Quick Web Access, tombol shortcut Vaio untuk meluncur ke Media Gallery hingga PMB (Picture Motion Browser) Vaio Edition untuk urusan foto dan video. (mtb)
----------------------------------------------------
Spesifikasi Sony Vaio E-Series:
* i5-2410M Processor 2.30 GHz with Turbo Boost up to 2.90 GHz
* Genuine Windowsr 7 Home Premium 64-bit
* 15.5 inch wide (WXGA: 1366x768) TFT colour display (VAIO Display,
  LED backlight)
* Simple and stylish design using the unique truss pattern texture
* Easy-to-use one click button (QWA, ASSIST, VAIO)
* Numeric keypad
-------------------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar