Bentuk Mini Akses Maxi

Diposting oleh Admin

    SONY Ericsson kembali menyeruak dalam persaingan bisnis ponsel di antara produk-produk populer saat ini macam iPhone, ponsel Android dan BlackBerry. Satu senjata baru produksi vendor hasil merger ini adalah Xperia X10 Mini.   Beserta seluruh armada terbaik yang bisa dikeluarkannya,  inovasi bernama Xperia X10 Mini ini dimulai dengan mulus.
     "Interface menarik yang ditawarkan oleh Sony Ericsson X10 Mini adalah keempat ikon yang bisa ditemui di keempat sudut layarnya," ujar karyawan Hape World, Gusti.
     Menurut dia, pada keempat ikon itu terdapat aplikasi, panggil, web, serta musik. Bukan terikat pada empat ikon saja, pengguna juga bisa memodifikasi X10 dan memasukkan aplikasi kesukaan.
     Untuk urusan social networking, Sony Ericsson sudah menyiapkan si Mini untuk menarik para pecinta gadget. Banyak sekali aplikasi dan fitur tambahan yang ditawarkan. "Seperti Naite yang bisa menemui software Facebook. Twitter juga bisa dinikmati. Pokoknya, kalau pecinta social media nggak bakal menyesal beli ponsel ini," promo Gusti.
        Disinggung mengenai kamera, Gusti mengatakan, Sony Ericson X10 Mini telah dilengkapi dengan spesifikasi yang mantap. Dukungan kamera beresolusi 5 megapixel pun disematkan. Kamera 5 megapixel tersebut didukung dengan auto fokus, flash, serta geo tagging. "Jadi saat memotret, gunakan fitur geo tagging. Untuk menemukan lokasi foto tersebut , gunakan bantuan Google Earth. Keren sekali ponsel ini," ceplosnya.
    Sony X10 Mini memperbolehkan pengguna untuk menikmati YouTube langsung dari ponsel. Fitur radio dari handphone pun juga sudah disediakan dengan RDS. "Dalam satu paket, pengguna sudah menikmati hiburan yang diinginkannya," katanya.
     Gusti menerangkan, pengguna bisa menghubungkan Sony Ericson Xperia X10 Mini ini dengan piranti apa saja. Pasalnya, perangkat ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, WiFi, serta USB. Pengguna bisa berselancar di dunia maya, di manapun dan kapan pun. Aplikasi navigasinya juga tersedia dengan nama Turn-by-Turn.
    "Kalau ada hotspot area, ponsel Sony Ericsson ini bisa diaktifkan. Untuk urusan krusial bagi anak muda, seperti musik, sepertinya ponsel ini sudah siap memuaskan engan music player khasnya," kata Gusti.
      Dalam fitur musik, pabrikan Sony memberikan sesuatu yang beda. Di dalamnya telah disediakan aplikasi TrackID. Aplikasi khusus musik ini mampu memberikan pengetahuan lebih kepada pengguna. "Dengan TrackID, kita bisa menidentifikasi lagu apa yang sedang anda dengar secara gratis. Jika sebelumnya belum tahu siapa penyanyi beserta judulnya," jelasnya.
     Dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta di Gerai Hape World di Jalan A Yani Kilometer 2, ponsel ini termasuk salah satu yang paling diburu. "Bentuknya sangat minimalis. Jadi pas banget untuk ukuran tangan cewek," kata Annisa, salah satu pengunjung. (mtb)  
------------------------------------------------------------
Spesifikasi Xperia X10 Mini:
- Network: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G HSDPA 900 / 2100 HSDPA
  850 / 1900 / 2100
- Dimensi: Ukuran/Berat:
  88 x 52 x 16 mm / 99 g
- Layar LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
- Ukuran 320 x 480 pixels, 3.0 inches (~192 ppi pixel density) -
  Scratch-resistant surface - Accelerometer sensor for auto-rotate
  - Multi-touch input method - Sony Mobile BRAVIA Engine -
  Proximity sensor for auto turn-off - Timescape UI
- Sound 3,5mm Jack Audio
- Vibration
- MP3 ringtones
- Speakerphone
- Memory Internal 512 MB RAM, 320MB storage
- External microSD, up to 32GB, 2GB included
- Data 3G HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps, EDGE Up to 237 kbps, GPRS
  Up to 86 kbps
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
- Bluetooth v2.1 with A2DP
- Cable/Port v2.0 microUSB
- Kamera Primer (belakang): 5 MP, 2592x1944 pixels, - autofocus,
  LED flash, Geo-tagging, image stabilization, smile and face
  detection, touch focus
- Video Record 720p
- Sistem Operasi(OS): Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
-------------------------------------------

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar