Chat Perf Email Bisa Berbau Wangi

Diposting oleh Admin

      MENGIRIM surat elektronik email kerap disertai dengan signature. Signature bisa berupa data diri, logo perusahaan, atau link ke halaman tertentu. Kini, pengirim email bisa menambahkan ornamen lain pada isi teksnya. Kalau signature normal biasanya hanya diakses oleh indera penglihatan atau pendengaran, kini merambah ke indera penciuman. Ya, Anda bisa mengirim email dengan wewangian khas, seperti parfum.
    Perusahaan Jepang Chaku Perfume Co. Ltd. menciptakan asesoris Chat Perf untuk iPhone yang memungkinkan pesan atau notifikasi email disertai dengan bebauan khusus. Selain signature, email Anda juga mengandung wewangian tertentu.
    Asesoris Chat Perf akan terhubung ke iPhone berisi sebuah semprotan untuk membubarkan aroma dari tangki yang mengandung wewangian. Dengan demikian, penerima juga perlu menginstal tangki aroma yang sesuai untuk menerima bau yang diinginkan.
    Anda bisa mengirimkan aroma bersama dengan pesan teks atau memancarkan bau tertentu ketika sebuah email masuk ke inbox Anda. Sang pembuat memberitahu situs DigInfo bahwa asesoris Chat Perf juga bisa digunakan dengan permainan, contohnya melepaskan bau mesiu pada saat menembakkan senjata. Untuk itu, Chaku Perfume menyediakan SDK untuk pengembang sehingga mereka bisa membuat aplikasi yang memanfaatkan Chat Perf.
    Asesoris Chat Perf dalam video DigInfo bawah ini masih dalam bentuk prototipe dan terhubung melalui konektor dock iPhone. Namun, Chaku Perfume mengatakan asesoris yang akan dirilis September mendatang akan terhubung ke iPhone melalui jack audio, yang kemungkinan besar bisa memperluas kompatibilitas untuk perangkat Android kelak.
    Menurut situs RocketNews24, Chat Perf akan dibanderol ¥4.980 (sekitar Rp 500.000), tetapi belum diketahui harga untuk tanki aromanya. (*)


{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar