Galaxy S4 "Aurora Red" Akan Hadir

Diposting oleh Admin

Gadgets – Baru-baru ini AT&T, operator seluler asal Amerika Serikat menginformasikan bahwa mereka akan menjadi operator eksklusif yang akan menjual varian warna baru Galaxy S4 bernama "Aurora Red" mulai 14 Juni mendatang. Jadi jika Anda bosan dengan varian warna yang itu-itu sajadari Galaxy S4 , Anda bisa mencoba Aurora Red ini.
Samsung Android
Selain itu, operator seluler asal Amerika Serikat ini juga mengabarkan jika perangkat S4 Aurora Red sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order. Rencananya, Aurora red ini akan dibanderol AT&T dengan harga sekitar USD 199,99 untuk kontrak berlangganan selama 2 tahun melalui situs opertor dan pengecer AT&T.

Sebelumnya, warna lain dari varian Galaxy S4 ini juga telah muncul di Jepang dengan nama "Blue Arctic".

Smartphone flagship Samsung dikemas dengan layar Full HD 5 inci dan dibekali dengan dua jenis prosesor, yaitu Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S4 juga dibekali kamera denagn resolusi 13MP di bagian belakang serta 2MP di bagian depan.

Samsung Galaxy S4 juga kan menawarkan dukungan jaringan untuk 4G LTE. Meluncur perdana, Galaxy S4 memiliki dua varian warna, yaitu White Frost dan Black Mist.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar