Galaxy S4 Active Tahan Air & Debu

Diposting oleh Admin

Samsung Android

Gadgets – Samsung telah menyiapkan varian baru dari Galaxy S4, yaitu Galaxy S4 Active yang merupakan smartphone outdoor. Sebagai ponsel outdoor, smartphone yang dikabarkan memiliki kode nama Project J Active ini memiliki fitur tahan air serta tahan debu. Spesifikasi smartphone ini disinyalir hampir sama dengan smartphone flagship Galaxy S4, hanya saja kamera belakangnya diturunkan ke 8MP.

Dilansir dari GMSArena (21/5), Galaxy S4 Active dibekali dengan prosesor ARM quad-core 1,9GHz dan Adreno 320 GPU yang berarti Snapdragon chipset 600. Diprediksi bahwa layarnya memiliki ukuran sama dengan asli Galaxy S4 termasuk resolusinya, yaitu 5 inci dengan resolusi (1920x1080) piksel.

Meskipun spesifikasinya hampir sama, penampilan Galaxy S4 Active tidak seperti Galaxy S4. Bagian belakang Galaxy S4 Active dilapisi material logam dan terdapat baut di keempat sudutnya, serta terdapat tiga tombol hardware di bagian bawah layar.

Jika ponsel ini jadi diluncurkan, maka akan menjadi saingan berat bagi Sony Xperia Z. Karena telah diketahui bahwa Sony Xperia Z juga dilengkapi dengan fitur tahan air serta spesifikasi yang canggih.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar