Tawarkan Bundling Samsung Galaxy Fame

Diposting oleh Admin

    INDOSAT bekerjasama dengan Samsung menghadirkan Program Bundling Indosat Mentari dan Samsung Galaxy Fame, memberikan Gratis internet selama 12 bulan dengan kuota 500MB/bulan.   "Hal ini sebagai  wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik sebagai solusi komunikasi yang dibutuhkan pelanggan," kata Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti.
    Program bundling Indosat dengan Samsung Galaxy Fame dijual dengan harga Rp 1,999 juta. Keuntungan yang didapat oleh pelanggan antara lain adalah gratis internet  selama 12 bulan dengan kuota 500MB/bulan dan gimmick power bank, berlaku syarat dan ketentuan.
    Keuntungan lainnya yaitu pelanggan juga dapat menggunakan Samsung Galaxy Fame untuk berselancar di dunia maya menggunakan  layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps dan layanan Indosat Super WiFi seamless dengan  kecepatan hingga  20 Mbps.
    "Dengan layanan ini, pengguna bisa berselancar dengan kecepatan tercepat di antara semua operator," katanya.
    Consumer activation program bundling Samsung Indosat telah dimulai pada 25 April hingga 24 Juni 2013 di seluruh Indonesia dengan focus area seperti Jabotabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Medan, Semarang, Malang, Balikpapan dan Yogyakarta.
    Untuk pembelian di sepuluh lokasi Hypermart, dan pengguna hi- card  akan mendapatkan diskon 10 persen, cicilan nol persen selama 12 bulan dan gratis garskin dari Samsung.
    Samsung Galaxy Fame merupakan ponsel terbaru yang menawarkan smartphone berbasis android 4,1 jelly bean dengan harga terjangkau. Spesifikasi Samsung Galaxy Fame termasuk prosesor 1 GHz, 512 MB RAM, dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dengan LED Flash, penyimpanan 4 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 64GB. Tampilan layar 3.5-inch TFT dengan resolusi 480 X 320 Pixels.  (*)

Sumber: selular.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar