Samsung Meluncurkan Smartphone dengan Layar Melengkung

Diposting oleh Admin

Gadgets – Tampaknya, Samsung akan menyusul Apple untuk meluncurkan smartphone dengan layar melengkung atau curved display.

Seperti yang dilansir Ubergizmo, Samsung telah mendaftarkan hak paten lebih dari 20 desain gadget barunya kepada US Patent serta Trademark Office. 20 desain ini nantinya diprediksi akan menjadi desain gadget andalan Samsung.

Salah satu yang menarik dari 20 desain yang didaftarkan Samsung adalah sebuah desain gadget yang mengusung teknologi curved display atau layar melengkung. Selain desain tersebut, dikabarkan smartphone ini juga memiliki teknologi lain yang belum pernah diterapkan Samsung pada gadget mereka saat ini.
Samsung Android

Teknologi lain yang dimaksud ini merupakan adanya bagian smartphone yang menonjol di sekitar kamera di bagian belakangnya. Teknologi ini juga belum diketahui persis fungsinya, namun diduga jika bagian yang bisa ditarik keluar dari body nya ini bertujuan untuk menghalangi sinar matahari yang berlebih ketika pengguna sedang mengambil gambar di siang hari.

Langkah Samsung dalam hal menciptakan layar melengkung ini nampaknya ditujukan untuk menyaingi handset Apple yang mengusung teknologi serupa di kemudian hari.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar