IT Mobile X318, Nyentrik dan Gaul

Diposting oleh Admin

    MEMILIH ponsel lokal haruslah pandai. Sebab ada bagitu banyak merek dengan kualitas beragam pula. Namun, diantara banyaknya ponsel impor dari negeri berjuluk Tirai Bambu itu, hanya sedikit yang konsisten melelurkan produk dengan kualitas tidak mengecewakan. Satu di antaranya adalah IT Mobile. Produk anyarnya adalah berseri X318.
    Tampilan ponsel ini sangat menarik dan berkesan nyentrik sehingga sangat cocok untuk anak muda dan remaja., khususnya perempuan yang suka gaul. Tersedia warna warna pink yang menggoda.  Desain flip membuatnya terlihat sangat feminin. Ketika dibuka warna putih menjadi warna dasar pada bagian keypad dan sisi layarnya. Layarnya juga disajikan dalam bentuk touch screen.
    Warna dasar bagian depan dan belakangnya pink, sedangkan di bagian sisinya bergaris warna putih besi. Adapun yang membuatnya terlihat lebih cantik adalah lampu indikator di bagian depannya. Lampu warna-warni itu akan menyala ketika akan mendapatkan SMS dan telepon.
    Lampunya dipasang memanjang di bagian tengah belakang layar dengan bentuk bulat-bulat kecil. Handphone cantik ini memiliki fitur dual SIM,  memudahkan pengguna jika ingin memakai dua provider yang berbeda dalam satu handphone keduanya bisa aktif bersamaan.
    Layarnya berukuran 2.4 inci. Dengan layar tersebut dapat membaca SMS atau membuka aplikasi yang tersedia di dalamnya dapat di akses dengan jelas. Sedangkan bagi yang gemar mengabadikan momen berharga dalam setiap kesempatan, dapat menggunakan kamera yang tersedia dengan resolusi 1.3 Mega Pixel. Kualitas gambar memang tidak begitu tinggi namun cukup untuk memotret berbagai objek.
    Hiburan lain yang disediakan adalah dapat memutar musik dan video yaitu MP3 dan MP4. Kualitas suara juga tak diragukan lagi karena memiliki double speaker. Segala data dapat disimpan pada memory yang tersedia.
    Handphone cantik ini juga telah menyediakan aplikasi jejaring sosial Yahoo Messenger, Facebook dan Tweeter. Pengguna tak perlu repot mengunduh aplikasi tersebut. Bukan hanya dihibur dengan aplikasi sosial yang menjadikan pengguna lebih eksis di dunia maya. Handphone ini juga menyediakan browser google untuk mencari data dan informasi melalui internet.
    Untuk transfer data dengan perangkat lain dapat menggunakan Bluetooth. Meskipun desainnya lebih cocok untuk perempuan namun tak sedikit pria yang membeli handphone ini untuk hadiah orang tersayangnya. “Untuk mendapatkan perangkat ini pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 335.000,” ujar Lian, karyawati Gadgetmart. (*)

Spesifikasi IT Mobile X318:
- Dual SIM
- Layar: 2.4 inci touch screen
- Kamera: 1.3 MP
- Pemutar MP3/MP4
- Double Speaker
- Akses: Yahoo Messanger, Facebook,  Twitter, Google,
- Bluetooth
- Rp 335.000

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar