K-Touch Lotus II, Ponsel Quad Core Termurah

Diposting oleh Admin

    PABRIKAN asal Cina, K-Touch meluncurkan produk telepon selular (ponsel) terbaru yang diberi nama Lotus II. Produk ini diklaim sebagai ponsel quad core termurah yang dijual seharga Rp 1.999.000. Peluncuran produk ini diharapkan bisa mengikuti kesuksesan peluncuran ponsel pendahulunya, yakni W700/Lotus yang juga diklaim sebagai ponsel android dual core termurah.
    Manager Marketing K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya, melalui pers rilis membeberkan bahwa prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang tertanam pada Lotus II, disuplai oleh Qualcomm, dengan seri MSM8225Q.
    Ponsel ini memiliki RAM sebesar 1 Gb, ROM sebesar 4 Gb, Memori Internal 1,39 Gb dan masih bisa ditambahkan memori eksternal berupa MicroSD yang berkapasitas hingga 32 Gb. “GPU yg disematkan berkode Adreno 203, mampu melahap game-game HD dengan sangat baik tanpa lag,” kata Andy.
    Lotus II, tambah Andy, beroperasi menggunakan sistem Android Jelly Bean (4.1.2) yang memungkinkan transfer data via WiFi. Selain itu untuk koneksi lainnya, juga dilengkapi A-GPS dan Bluetooth versi 3.0. Sementara sensor yang ditanamkan di dalamnya meliputi G-Sensor (accelerometer), Proximity serta Cahaya (Ambient Light Sensor).
    Layarnya, Lotus II menggunakan layar sentuh 4,5 inci dengan 5 point Multi-Touch yang terdiri dari 16 juta warna (247 ppi) dan kerapatan pixe hingga 960x540 (QHD). Untuk teknologinya, telah dipakai teknologi sensor layar sentuh terbaru, One Glass Solution (OGS).  “Layar Lotus II juga cukup terlindungi karena kaca tahan gores hingga skala 6H buatan Asahi Glass,” imbuhnya.
    Beberapa fitur lain yang ditanamkan pada ponsel ini adalah dual sim card GSM yang salah satunya memiliki kecepatan internet HSPA. Dipasangkan pula kamera utama beresolusi 5 Mega Pixel serta kamera depan beresolusi VGA. (*)


Sumber: surya

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar