Galaxy S5 Diluncurkan Tahun Ini

Diposting oleh Admin

Gadgets – Meskipun Samsung telah meluncurkan Galaxy S4 bulan ini dan belum tersedia di Indonesia, kabar menyebutkan jika Samsung juga kan meluncurkan Galaxy S dengan seri berikutnya di tahun ini.

Sebuah situs, Phones Review memprediksikan bahwa Samsung akan mrilis Galaxy S5 tahun ini. Kemungkinan sebelum Natal.

Seperti yang dilansir Softpedia (25/5), konsep Samsung Galaxy S5 ini sudah beredar di dunia maya. Meski masih dalam bentuk konsep, bocoran tampilan dan informasi spesifikasi Galaxy S5 ini bukan tidak mungkin menjadi wujud Galaxy S5 nantinya.

Banyak orang yang mencibir casing plastik yang digunakan Samsung Galaxy S4 dan membandingkan dengan casing alumunium yang digunakan oleh HTC One, oleh karena itu diprediksikan jika Samsung Galaxy S5 akan menggunakan casing dengan bahan alumunium.

Berdasarkan lansiran Softpedia, konsep Galaxy S5 yang dimuat 91mobiles ini menyebutkan bahwa nantinya Samsung Galaxy S5 akan menggunakan body berbahan metal dan menggunakan teknologi tahan air serta debu.

Berdasarkan desain konsep ini, smartphone Galaxy S5 dilengkapi dengan layar 5,2 inci berprosesor 2GHz berinti empat yang disandingkan dengan RAM 4GB. Selain itu juga memiliki kamera 16MP di bagian belakang serta 5MP di bagian depan. Galaxy S5 ini diprediksi akan hadir dengan 3 varian internal memory, yaitu 32 GB, 64 GB, 128 GB juga disertai slot microSD untuk penambahan penyimpanan.

Kabarnya, Galaxy S5 ini akan beroperasi dengan Android 5.0 Key Lime Pie. Namun semua informasi masih sekedar konsep. Pihak Samsung juga masih merahasiakan kehadiran Galaxy S5 ini.
Samsung Android

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar