Kamera Galaxy S4 Zoom Usung Optical Zoom 10X

Diposting oleh Admin

Gadgets – Rumor-rumor mengenai keberadaan Samsung Galaxy Zoom terus berkembang. Setelah dikabarkan akan mengusung kemampuan kamera dengan kekuatan 16MP dengan pembesaran lensa zoom optik hingga 10X, kini kabar mulai membicarakan tentang kehandalan optical zoomnya.
Samsung Android
Nama Galaxy S4 Zoom ini belum resmi, seperti dikutip dari AndroidAuthority, Samsung juga belum mengeluarkan suara resminya, seperti biasa.

Sampai detik ini, masyarakat hanya dipuaskan lewat isu isu saja. Selain memiliki sensor kamera 16MP, ponsel ini dikabarkan juga akan  mengusung optical zoom 10X. Namun tingkat zoom tersebut masih berada di bawah Samsung Galaxy Camera yang memiliki pembesaran hingga 21X dan desainnya sangat gemuk dan jika diterapkan pada smartphone tidak akan efisien. Meskipun Samsung telah merilis Galaxy Camera, tetapi Galaxy S4 Zoom ini akan menjadi smartphone dengan kamera terbaik.

Ponsel dengan kehandalann kameranya ini, spesifikasinya juga telah beredar. Galaxy S4 Zoom ini memiliki qHD Super AMOLED display berukuran 4.3 inci, dengan prosesor 1.4 GHz serta memiliki penyimpanan internal 8GB.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar