Galaxy Axiom R830 Hadir dengan Fitur 4G LTE

Diposting oleh Admin

Gadgets – Berbagai jenis gadget, khususnya smartphone keluaran Samsung selalu menarik perhatian pecinta gadget untuk ikut dan terus mengetahui perkembangannya. Salah satu smartphone keluaram terbaru Samsung adalah Samsung Galaxy Axiom R830 yang menggunakan fitur 4G LTE.
Samsung Android

Samsung Galaxy Axiom R830 memberi kemudahan dalam proses mengakses internet dengan cepat. Sehingga pengguna setia gadget Samsung merasa terbantu dengan hadirnya Samsung Galaxy Axiom R830 ini. Spesifikasi dari smartphone ini tidak boleh dianggap remeh serta siap bersaing dengan smartphone lain yang sedang beredar sekarang ini.

Kabarnya Samsung Galaxy Axiom R830 beroperasi dengan sistem operasi Android 4.0 ICS dengan layar 4 inci, RAM 1GB, dan memory internal seluas 4GB serta dapat diperluas lagi dengan adanya slot microSD hingga 32GB. Selain itu juga akan menggunakan prosesor dual core 1.2GHz, dan resolusi kamera utama 5MP serta 1.3MP di bagian belakang.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Axiom R830 juga bisa digunakan oleh operator seluler CDMA. Jadi jika Anda pemilik kartu GSM bisa menyandingkannya dengan CDMA.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar