BlackBerry R10, Banderol Kurang Dari Rp 5 Juta

Diposting oleh Admin

    SELAIN BlackBerry Q10, ponsel lain yang rencananya juga akan diperkenalkan bersamaan dalam event BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat adalah R10. Berapa kira-kira harga yang mungkin disematkan untuk versi mid-end dari platform BlackBerry 10 tersebut?
    Saat dikonfirmasi ke semua operator yang menjadi rekanan BlackBerry di Indonesia, tak satupun yang mengaku tengah menggarap program bundling untuk R10.   Meskipun begitu, hampir semuanya setuju jika R10 ini akan hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Z10 maupun Q10. Seperti diketahui, Z10 dibanderol resmi Rp 6,99 juta. Sedangkan Q10, kata Erik, harganya mungkin tak jauh beda dari Z10.
    Prediksi tentang R10 sejatinya telah merebak dalam beberapa minggu terakhir. Ada yang menebak harganya akan ada di kisaran 300 Dolar AS atau sekitar Rp 3 jutaan. Namun Telkomsel menilai harganya mungkin tak akan serendah itu.
    BlackBerry sebelumnya memang berencana merilis enam handset pertama yang mengusung platform terbaru BlackBerry 10 dengan segmen pasar premium, menengah atas, dan segmen menengah ke bawah.
    Setelah Z10 dan tak lama lagi Q10, kemungkinan handset selanjutnya yang dirilis adalah R10. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari BlackBerry dalam acara BB Live 2013.(*)


Sumber: detik.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar