Galaxy S4 Mengungguli S3

Diposting oleh Admin

Gadgets – Samsung memang sangat beruntung memiliki jajaran perangkat Samsung Galaxy S series dalam produk produknya, karena mulai dari series pertama hingga keempat ini diprediksi akan menuai kesuksesan. Hal ini terlihat dari penjualan Samsung Galaxy S4 secara global. Angkanya pun menunjukkan tren positif melebihi kesuksesan Galaxy S3.
Samsung Android

Hal ini disampaikan oleh SEO Samsung, Shin Jong-kyun dalam forum industri di Seoul, Korea Selatan. Diketahui, Galaxy S4 hingga kini sudah terjual lebih dari 10 juta unit per hari. Hal ini terjadi dalam waktu satu bulan sejak diluncurkan di hampir 60 negara berbeda.

Diperkirakan kesuksesan ini akan tetap bertahan dan bahkan akan semakin meningkat lebih banyak lagi. "Kami yakin mampu melewati angka 10 juta unit penjualan pada minggu depan. Penjualannya akan mengalahkan S3" lanjut Jong-kyun kepada Korea Times

Yang dikatakan Jong-kyun sendiri bukanlah isapan jempol belaka. Seperti yang dilansir PhoneArena (15/5), tercatat smartphone ini telah meluncur sebanyak 4 juta unit ke pecinta gadget hanya dalam kurun waktu 5 hari saja setelah dirilis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar